Sukses

Top 3: Cari Jodoh untuk Putrinya, Pria Ini Siap Berikan Rp 4,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk soal pasangan hidupnya kelak. Terkadang, demi mendapatkan menantu idaman setiap orangtua rela mencari pasangan ideal untuk anak-anaknya.

Hal tersebut juga nyatanya dilakukan seorang ayah di Thailand. Pria yang juga juragan durian tersebut bahkan membuat sayembara mencari jodoh untuk putrinya. Dia bahkan rela memberikan rumah, uang serta puluhan mobil bagi pria yang berhasil meluluhkan putrinya.

Artikel tentang cari menantu, juragan durian siap berikan 10 mobil hingga uang Rp 4,4 miliar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni cari tahu dia jodohmu dengan menjawab empat pertanyaan.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah manfaatkan barang ala anak kos.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cari Menantu, Juragan Durian Siap Berikan 10 Mobil hingga Uang Rp 4,4 Miliar

Seorang juragan durian asal Thailand baru-baru ini membuat heboh publik lantaran sayembara yang dilakukannya. Pria bernama Anont Rotthong ini menjadi viral usai menyatakan dirinya akan memberikan 10 mobil, sebuah rumah dan uang senilai 10 juta baht atau senilai Rp 4,4 miliar kepada pria yang ingin menikahi anaknya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Apakah Dia Jodohmu? Cari Tahu dengan Jawab 4 Pertanyaan Ini

Memiliki sebuah hubungan lama atau usia yang sudah matang membuat kita akan mulai berfikir kepada hubungan yang lebih serius. Jenjang pernikahan adalah jenjang yang banyak diinginkan oleh banyak orang, di mana dengan perikahan kita dapat menjalani kehidupan, berbagi suka dan duka, serta mengarungi bahtera rumah tangga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kreatifnya Kebangetan, 7 Tips Manfaatkan Barang ala Anak Kos

Menjadi anak kos tentu bukanlah hal yang mudah. Tak hanya harus jauh dari keluarga, anak kos juga dituntut untuk mandiri. Ya, hal ini lantaran banyak hal harus dikerjakan sendiri mulai dari melakukan pekerjaan rumah hingga memasak.

Selengkapnya...