Sukses

Waspada! 5 Zodiak Ini Ternyata Suka Micro-Cheating, Kamu Termasuk?

Micro-cheating adalah suatu bentuk tindakan selingkuh yang tidak disadari oleh pelakunya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih pasti ingin hubungannya berjalan mulus dan langgeng. Namun, pasti ada saja oknum yang tidak merasa bersyukur telah diberikan pasangan yang perhatian.

Nah, sebuah istilah baru dalam hubungan percintaan ini kini mulai ramai digunakan. Micro-cheating adalah suatu bentuk tindakan selingkuh yang tidak disadari oleh pelakunya. Misalnya, seorang pria yang sudah punya kekasih, malah sering chatting dengan wanita lain meskipun tidak ada rasa cinta tertanam di hatinya.

Perasaan tersebut hanya semata genit atau ingin mencari pelampiasan lain. Selain itu, bisa juga berupa hubungan yang terjalin antara mantan kekasih yang masing-masing sudah punya pasangan baru.

Micro-cheating memang suatu fenomena yang menyebalkan. Selain menyakiti hati pasangannya, pelaku micro cheating melakukannya tanpa sadar bahwa dia mempermainkan perasaan pasangannya. Alhasil, jalinan cinta tidak akan berjalan mulus jika salah satu pihak melakukan micro-cheating.

Ternyata, ada 5 zodiak yang hobi melakukan micro-cheating, lho. Kira-kira siapa saja, ya? Yuk simak selengkapnya 5 zodiak yang suka micro-cheating, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Your Tango, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cancer

Bagi kamu yang punya pasangan pemilik zodiak Cancer, hati-hati! Mungkin dia masih berhubungan dengan mantan pacarnya diam-diam di belakangmu. Parahnya lagi, Cancer enggak segan-segan membicarakan mantan pacarnya di depanmu, lho!

Nah buat para Cancer, kamu harus mulai fokuskan perhatian hanya untuk pacarmu saja, ya! Jadikan kisah cinta lamamu sebagai pelajaran. Jangan sampai kamu harus kehilangan kepercayaan karena perasaanmu yang bercabang itu.

3 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang menjunjung tinggi kejujuran dan tidak suka berselingkuh. Namun, sayangnya Scorpio tetap bisa melakukan micro-cheating. Caranya, mereka akan berkomunikasi dengan seseorang yang belum pernah diperkenalkan kepada kekasihnya.

Pemilik zodiak Scorpio cukup pintar dalam memisahkan urusan perasaan. Oleh karena itu, tidak heran mereka pandai menyimpan rahasia dari kekasihnya.

4 dari 6 halaman

Pisces

Pisces tidak suka menyakiti perasaan orang lain. Tapi, mereka kadang tidak menganggap menyukai atau mengomentari unggahan seseorang sebagai tindakan micro-cheating. Padahal, seseorang yang sudah punya kekasih biasanya menjaga jarak dari berkomunikasi berlebihan dengan lawan jenis yang bukan pasangannya.

Namun, Pisces sepertinya tidak terlalu mengindahkan aturan tersebut. Mereka akan tetap saling kirim komentar dengan mereka yang dipilih. Hal ini dikarenakan Pisces menganggap semua orang harus diperlakukan sama.

5 dari 6 halaman

Gemini

Gemini mungkin tidak begitu sadar dengan apa yang sedang mereka lakukan. Mereka biasanya akan membiarkan kenangan cinta masa lalunya di feed Instagram, meskipun mereka sudah punya pasangan baru. Padahal, dapat diartikan bahwa mereka belum sepenuhnya move on dari mantan kekasihnya.

Selain itu, Gemini mungkin tidak akan menghapus akun yang mereka pakai dari semua aplikasi pencari pacar. Hal inilah yang menjadi salah satu sifat buruk dari pemilik zodiak Gemini.

6 dari 6 halaman

Libra

Untuk Libra, tanda bahwa mereka melakukan micro-cheating adalah intensitas mengajak kekasihnya bepergian yang kian menurun. Libra mungkin akan beralasan bahwa mereka sibuk atau terlalu malas untuk bepergian, tapi mungkin ada alasan lain yang berhubungan dengan cinta Libra yang semakin memudar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini