Sukses

Gibran Minta Dieditin Foto di Tempat Outdoor, Hasilnya Bikin Ngakak

Netizen dengan sukarela mengedit foto Gibran.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka merupakan anak sulung Presiden Joko Widodo. Gibran memiliki usaha martabak yang dikenal Markobar sejak 2014 lalu dan telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota besar yang ada di Indonesia.

Gibran juga membuka usaha kuliner di bidang katering yang diberi nama Katering Chilli Pari. Selain sibuk dengan usaha kulinernya, ayah Jan Ethes ini juga aktif dalam menggunakan media sosial khususnya Twitter.

Gibran diketahui memanfaatkan Twitter untuk beberapa hal, mulai dari mempromosikan bisnis kulinernya hingga berinteraksi dengan followernya. Baru-baru ini, Gibran meminta pada warganet untuk mengedit fotonya agar letaknya berada dalam luar ruangan.

Melalui akun twitter @markobar1996, Gibran menuliskan “Ada yg bisa edit fotonya jadi ditempat outdoor?”

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto pemilik Markobar tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto Gibran di outdoor ala netizen? Berikut deretan editan foto Gibran di outdoor ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @markobar1996, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil editan foto Gibran yang kocak

1. Ya bener sih outdoor, tapi badannya hilang tenggelam.

2. Biar berantem dong, di depan outlet Sang Pisang.

3. Buka cabang sampai luar angkasa nih.

4. Direkrut jadi member kedelapan iKON.

3 dari 3 halaman

Gibran Minta Dieditin Foto di Tempat Outdoor

5. Bertemu dengan Teletubies mau bagi-bagi martabak.

6. Beneran outdoor nih kalau yang ini.

7. Markobar berganti pemilik.

8. Judulnya Warkobar Forever!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini