Sukses

Brisia Jodie Dilarang Pacaran dengan Putra Iis Dahlia, Kenapa Ya?

Iis Dahlia memiliki alasan tersendiri melarang putranya pacaran dengan Jodie.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok Brisia Jodie kembali jadi perbincangan. Pasalnya Brisia Jodie dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Devano Danendra. Devano sendiri adalah putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Namun ternyata Iis Dahlia membantah tuduhan jika sang anak berpacaran dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Iis Dahlia sendiri memang sangat dekat dengan kedua anaknya yaitu, Devano Danendra dan Juwita Salshadilla.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi, Iis Dahlia pun menyatakan keberatan jika anaknya berpacaran dengan Brisia Jodie. Ibu dua anak ini mengungkapkan kepada Billy Syahputra dan juga Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iis Dahlia larang Devano berpacaran dengan Brisia Jodie

Dalam sebuah acara tersebut yang tayang pada Kamis (7/2/2019) lalu, Iis Dahlia melihat sebuah foto Devano yang sedang merangkul Brisia Jodie. Namun Iis Dahlia hanya menyebutkan bahwa sang anak dan Brisia hanya jalan-jalan saja.

Rupanya keluarga Iis Dahlia dan juga keluarga Brisia Jodie ini memang dekat. Bahkan sudah dianggap seperti saudara sendiri. Bahkan karena kedua keluarga sering bertemu dan jalan bersama, maka anak-anak Iis Dahlia pun dekat dengan keluarga Brisia Jodie begitu sebaliknya.

Namun saat ditanya bagaimana jika Brisia dan Devano berpacaran, Iis Dahlia menolak hal tersebut. Ia melarang Devano berpacaran dengan Brisia karena faktor umum.

Diketahui pula jika perbedaan umur antara keduanya berjarak 5 tahun. Devano Danendra kini baru berusia 17 tahun, sedangan Brisia Jodie berumur 22 tahun.

3 dari 3 halaman

Brisia Jodie sukses di single ke-2

Brisia Jodie sendiri merupakan penyanyi dari ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional. Meskipun Brisia Jodie tak mendapatkan gelar juara, akan tetapi ia merupakan salah satu finalis yang cukup terkenal setelah tereliminasi.

Sebelum mengeluarkan single kedua yang berjudul “Seandainya”, ia pernah berduet Arsy Widianto yang sukses membuat pendengar ikut terbawa perasaan. Namun ternyata kesuksesan Brisia Jodie tak hanya saat berduet dengan Arsy Widianto saat menyanyikan lagu “Dengan Caraku”.

Di single keduanya, Brisia Jodie pun mampu meraih kesuksesan. Lagu berjudul “Seandainya” yang dirilis pada Oktober 2018 lalu sukses membuat baper para pendengarnya. Hal ini lantaran lirik dalam lagu tersebut menceritakan mengenai kegalauan seseorang yang ditinggal oleh kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini