Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Caranya Berjalan

Ada beberapa gaya berjalan yang bisa mengungkap kepribadian, berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bahasa tubuh dikatakan mampu mengungkap kepribadian setiap individu. Ya, meski nampak sepele bahasa tubuh bisa membantu kalian menebak kepribadian seseorang.

Salah satunya ialah melalui cara berjalannya. Semua orang tentu memiliki cara berjalan yang berbeda. Menurut seorang ahli bahasa tubuh Patti Wood, ada beberapa gaya berjalan yang bisa mengungkap kepribadian.

1. Berjalan Cepat

Jika seseorang melangkah dengan cepat dan berat tubuh condong ke depan, dirinya merupakan orang yang produktif dan sangat logis. Banyak orang yang mengagumi kemampuan mereka, namun mereka kerap kali juga terlihat sangat dingin dan kompetitif.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Tubuh Tegap Ketika Berjalan

Apa kalian termasuk orang yang berjalan dengan posisi tegap yaitu dada ke depan, bahu ditarik ke belakang dan kepala tegak? Orang ini dikatakan karismatik, memiliki karakter yang menyenangkan dan sering jadi pusat perhatian. Hal tersebut lantaran mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan yakin dengan apa yang dilakukan.

3. Langkah Ringan dan Tak Terlalu Cepat

Orang yang berjalan kaki dengan ringan, tak terburu-buru dan juga tak terlalu lambat tandanya mereka adalah orang yang introvert dan memiliki sikap yang sopan. Mereka sulit bersosialisasi, namun bukan berarti dirinya menarik diri dari keramaian hanya saja mereka perlu waktu untuk berbaur.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.