Sukses

Wanita Ini Tidak Menyangka Cincin Seharga Rp 180 Ribu, Bisa Dijual Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan "Orang pintar kalah dengan orang beruntung". Mungkin pepatah tersebut benar adanya, keberuntungan memang menjadi sebuah misteri bagi manusia.

Walaupun, ada yang mengatakan bahwa sesuatu yang kebetulan di dunia ini tidak ada, namun, mendapat keberuntungan tetap menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Seperti halnya kisah wanita ini, wanita bernama Debra Goddard mendapatkan suatu keberuntungan. 33 tahun yang lalu ibunya membeli cincin seharga Rp 181 ribu di pasar. Kini harga cincin tersebut memiliki harga yang fantastis.

Sang ibu membeli perhiasan yang berkilau itu dengan harga murah ketika dia berusia 22 tahun di pasar antik. Kini cincin yang berusia 55 tahun itu dihargai Rp 11,7 M.

2 dari 3 halaman

Ketahuan setelah menjadi korban penipuan

Beberapa waktu yang lalu ibunya kehilangan sejumlah uang karena kasus penipuan. Akhirnya Debra menjual cincin itu ke toko perhiasan dengan harapan mendapatkan uang meskipun sedikit.Setelah pergi ke toko perhiasan, Debra terkejut bahwa cincin tersebut memiliki batu permata 25.27 karat dan harga jualnya mulai dari Rp 11,7 M.

Pada The Sun (3/2/2019) Debra berkata, "Ketika saya pergi ke toko perhiasan, dia(penjual) hampir pingsan dan berkata, 'Apakah kamu tahu apa ini? Ini berlian.' Saya duduk sepanjang malam melihat cincin tersebut dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan."

Tanpa berfikir panjang, Debra melelang cincin tersebut, hasil lelangan ia gunakan untuk membuat ibunya bahagia dan pergi bercuti.

3 dari 3 halaman

Sebuah Keberuntungan

“Cobaan menimpa kami tanpa henti. Ini rasanya seperti karma apabila segala keburukan yang terjadi diganti dengan balasan yang baik seperti ini.”

Debra telah menghabiskan uang untuk merawat ibunya yang berusia 72 tahun, Ia juga bercerita bahwa ia pernah berkata suatu hari ia akan menjadi jutawan, dan saat ini hal tersebut menjadi kenyataan.

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bocah Ini Patah Hati Saat Kerbau Kesayangannya Disembelih, Ekspresinya Bikin Terharu
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Lapor Polisi Kehilangan Mobil Ternyata Cuma Lupa Parkir