Sukses

Sering Bikin Orang Kesal, 4 Zodiak Ini Punya Sifat yang Menjengkelkan

Ada 4 zodiak yang memiliki sifat menjengkelkan dan kerap kali membuat orang lain kesal, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua orang tentu memiliki sifat yang berbeda-beda. Sayangnya, tak sedikit yang bisa membuat orang lain kerap kali jengkel terhadapnya.

Namun, banyak pula orang yang tak menyadari bahwa dirinya sangat menjengkelkan bagi orang lain. Sikap menjengkelkan seseorang juga nyatanya bisa dilihat dari zodiaknya lo.

Ada sejumlah zodiak yang memiliki sifat menjengkelkan dan kerap kali membuat orang lain kesal. Berikut ulasannya.

1. Capricon

Tanpa disadari sikap Capricon yang terlalu serius dan kaku seringkali membuat orang sebal. Capricon memang sosok pekerja keras dan bertanggung jawab, tapi sikapnya bisa berubah menjadi tak begitu menyenangkan saat jiwa kompetitifnya muncul.

Dirinya tak akan peduli jika sudah bersikap kasar atau bahkan menyakiti orang lain selama dia bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Leo sangat berambisi untuk terus menjadi pusat perhatian, jadi dirinya akan melakukan apapun untuk bisa terus menjadi sorotan. Jiwa kepemimpinan Leo juga sangat tinggi. Namun sayangnya hal ini membuat dirinya kerap pamer pada orang sekitar.

3. Libra

Libra kerap kali lebih mementingkan materi dibandingkan dengan persahabatan atau koneksi yang dalam dengan orang-orang sekitar. Sikapnya juga terkadang tidak tulus dan penuh dengan kepura-puraan.

4. Cancer

Cancer merupakan pribadi yang mudah tersinggung dan kerap berubah suasana hatinya. Hal ini bisa menjadi sangat menjengkelkan bagi orang di sekitarnya. Dirinya juga kerap memendam perasaan negatif yang kemudian berdampak dengan menunjukkan sikap tak menyenangkan pada orang lain.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.