Sukses

Wanita Ini Bertransformasi Jadi Artis-Artis Hollywood Hanya dengan Makeup

Berikut hasil makeup Alina yang telah bertransformasi menjadi artis-artis ternama Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita tentu akrab dengan makeup. Dengan makeup, para wanita merasa lebih percaya diri untuk tampil di depan banyak orang. Oleh karena itu banyak wanita yang menggunakan makeup sebelum keluar rumah untuk menjalani aktivitas.

Nyatanya tak hanya bisa membuat para wanita menjadi lebih cantik, makeup juga bisa membuat kita bertransformasi menjadi orang yang berbeda. Hal ini yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Rusia bernama Alina Dronova.

Alina memiliki skill makeup yang luar biasa, dengan kemampuannya itu dirinya telah bertransformasi menjadi artis-artis ternama Hollywood. Hal ini tentu dilakukannya hanya dengan menggunakan makeup. Alina telah menyulap dirinya menjadi artis-artis seperti Kylie Jenner, Rihanna, Chris Brown hingga Michael Jackson.

Dikutip dari akun instagramnya @jedydeady, berikut hasil makeup Alina yang telah bertransformasi menjadi artis-artis ternama Hollywood.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

50 Cent

3 dari 8 halaman

Chris Brown

4 dari 8 halaman

The Weeknd

5 dari 8 halaman

Rihanna

6 dari 8 halaman

Eminem

7 dari 8 halaman

Kylie Jenner

8 dari 8 halaman

Michael Jackson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.