Sukses

Ponsel Wanita Ini Meledak Saat Digunakan Menelepon Sambil Nge-Charge

Lebih baik jangan menggunakan handphone ketika sedang proses mengisi baterai.

Liputan6.com, Jakarta Bahaya menggunakan ponsel yang masih dalam keadaan di-charge telah banyak dibahas di internet. Menggunakan ponsel yang masih di-charge untuk menelpon, bermain game atau mendengarkan lagu memungkinkan ponsel bisa meledak.

Saat ponsel digunakan dalam keadaan di-charge, maka terjadi gangguan listrik yang dialirkan dari kabel ke dalam ponsel.

Salah satu kejadian meledaknya ponsel saat dicharge terjadi di Riau yang viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Twitter @bagusrachmadi_ dengan durasi 30 detik.

Seorang wanita yang merupakan pegawai tenaga lepas harian (THL) Diskominfotik, ponselnya meledak saat di-charge dan sedang digunakan menelepon.

Video yang terekam kamera pengintai atau kamera CCTV, memperlihatkan seorang wanita dengan jilbab hitam sedang mengerjakan sesuatu dengan komputernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ponsel tersebut tiba-tiba meledak

 

Ponsel yang sedang di-charge dam digunakan untuk menelepon itu tiba-tiba meledak dengan memercikkan api walaupun hanya sebentar.

Tak hanya pemilik ponsel, beberapa orang turut kaget dan berkumpul di sekitar meja kerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.