Sukses

Kreatif Abis, Anak-Anak Ciptakan Roket Low Budget dengan Barang Sederhana

Videonya bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Roket adalah peluru kendali atau kendaraan terbang yang mendapatkan dorongan melalui reaksi roket atau mesin roket. Biasanya roket saat ini menggunakan roket kimia.

Bagi sebagian orang melihat peluncuran roket adalah sebuah pemandangan yang luar biasa. Dari kesuksesan roket yang berhasil diluncurkan, hal tersebut sebagai bukti kemajuan teknologi peradaban manusia.

Namun, berbeda halnya dengan sekelompok anak ini. Video sekelompok anak yang sedang melakukan peluncuran roket di sebuah lapangan ini banyak diperbincangkan warganet. Pasalnya, barang yang digunakan sangat low budget, tapi hasilnya luar biasa dan bikin takjub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Videonya telah ditonton sebanyak 378 ribu

Video yang di-posting di akun media sosial Twitter milik @TheFigen ini telah ditonton sebanyak 378 ribu viewers sejak 16 Januari 2019, yang dilansir dari Liputan6.com, Kamis (7/2/2019).

Video berdurasi 1 menit 22 detik ini menunjukkan anak-anak sedang membakar baling-baling besar layaknya roket.

Banyak warganet yang memberikan komentar takjub dan menunjukkan bahwa anak-anak tersebut sangat kreatif. Tak terkecuali warganet Indonesia. Beberapa bahkan memberikan komentar.

Wow, bahkan ada parasutnya

 

Banyak yang nggak mengira endingnya epic banget

 

Banyak yang takjub dengan bahan pembuatannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini