Sukses

Keren Banget, Pria Ini Bikin Karakter Lucu Hanya dari Benda Sederhana

Sebuah kreativitas bisa timbul dengan kejelian mata dan juga imajinasi yang ditampilkan.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas bukan hanya diperlukan oleh otak dan juga tangan. Akan tetapi sebuah kreativitas bisa timbul dengan kejelian mata dan juga imajinasi yang ditampilkan. Kamu bisa saja mengubah apapun yang ada di sekitar kamu. Dengan keahlian dan juga imajinasi, kreativitasmu saat memandang hal sederhana menjadi menakjubkan.

Seperti yang dilakukan olehh seorang seniman asal Prancis yang bernama Gilbert Legrand. Ia tak hanya melihat dunia secara sederhana, melainkan melihat dunia dengan cara yang berbeda dari orang lain. Legrand selalu membuka jalan pikiran orang lain dengan bakat ilustrasi dan juga pahatan yang dimiliki.

Ia membuat beberapa karya dari benda-benda yang dapat ditemui di sekitarmu. Beberapa benda tersebut pun berubah menjadi sebuah patung yang menawan. Legrand sendiri kerap membagikan hasil imajinasi yang dimilikinya pada akun Instagram pribadinya dengan nama @gilbertlegrand31.

Tentu saja kamu tak akan menyangka bahwa karya-karya menakjubkan darinya terbuat dari benda sederhana. Berikut ini beberapa karakter yang dibentuk oleh Legrand dan Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @gilbertlegrand31, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Orang ini ternyata dari gunting lho

3 dari 8 halaman

2. Gembok bisa jadi karakter menggemaskan

4 dari 8 halaman

3. Tuan dan Nyonya Tablet

5 dari 8 halaman

4. Bebek ini sangat semangat ya

6 dari 8 halaman

5. Superman datang

7 dari 8 halaman

6. Sambungan pipa ternyata bisa untuk celana

8 dari 8 halaman

7. Senter dari kerang yang unik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini