Sukses

Deretan Obrolan Kocak Wanita yang Tertipu Pria, Lucu tapi Bikin Kesal

Penasaran seperti apa obrolan wanita yang tertipu pria? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Membagikan kisah yang dialami bersama pasangan memang menjadi hal lumrah yang dilakukan setiap individu. Namun, tak hanya kisah yang romantis, banyak pula individu yang malah membagikan kisah unik atau lucunya bersama pasangan ke media sosial. 

Selain kisah cinta, terkadang ada juga obrolan antara pasangan yang kocak dan berujung salah paham. Hal tersebut muncul karena cara berkomunikasi pria dan wanita sangat berbeda. Tak jarang, maksud yang disampaikan mereka enggak ditangkap dengan benar oleh lawan bicaranya.

Pria juga selalu distereotipekan sebagai sosok pemberi harapan palsu (PHP). Walaupun sebenarnya, enggak semua pria melakukan hal itu. Sering memberi sinyal cinta kepada wanita dan bikin baper, membuat para pria susah buat dipercaya. Tapi, dibanding pria PHP ini, pria yang bikin cewek tertipu juga pastinya bikin jengkel. Meskipun tipuannya sekadar guyonan lucu, tapi pastinya bikin kamu geregetan.

Nah, penasaran seperti apa obrolan wanita yang tertipu pria? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram @kids_mecin.

1. Berkorbannya sesuai momen ya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Yah, ketipu deh

3 dari 5 halaman

3. Makannya jangan kepancing gombalan

4 dari 5 halaman

4. Padahal awalnya udah manis ya

5 dari 5 halaman

5. Duh, calon pemberi harapan palsu nih

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini