Sukses

5 Zodiak yang Dikenal Suka Cari Perhatian, Kamu Termasuk?

Caper atau Cari Perhatian adalah Salah Satu Sifat yang Dimiliki oleh Manusia Terutama Pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak menyimpan berjuta rahasia yang ada dalam diri seseorang. Hal tersebut tentu membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui apa yang menjadi kebiasaan, kesukaan dan selera mereka. Selain itu, zodiak juga dapat mengungkap bagaimana perilaku seseorang.

Setiap zodiak memiliki ciri atau sifat tertentu, di mana sifat itu dibawa dalam sebuah kehidupan maupun dalam suatu hubungan. Hubungan yang dimiliki seseorang tentu akan menjadi pemanis dalam menjalani kehidupan. Melansir dari Boldsky, Sabtu (5/1/2019), berikut lima zodiak pencari perhatian dalam sebuah hubungan:

1. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak pencari perhatian atau caper dalam sebuah hubungan, bahkan dia terkadang meminta perhatian. Selain itu, mereka juga sangat mendominasi ketika tengah menjalani hubungan dengan seseorang. Hal baik yang ada pada diri Aries adalah ketika mereka diberi perhatian oleh orang lain, mereka akan mengerti.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang sangat sensitif. Mereka membutuhkan orang-orang tulus mencintainya dan memperhatikannya. Meskipun mereka sensitif, mereka tetap pengertian dan dewasa saat menjalani sebuah hubungan. Mereka adalah individu yang butuh perhatian penuh untuk bahagia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Untuk mendapatkan hati mereka, kalian harus membuat Leo merasa sebagai orang yang spesial. Jika kamu memberikan pujian-pujian, itu tidak akan diaggap berlebihan oleh Leo. Jika kalian terlalu mengkritisinya, kalian akan berakhir menjadikan mereka sebagai musuh.

4. Libra

Meskipun digambarkan dengan timbangan yang berarti memiliki keseimbangan atau seseorang yang melakukan segala sesuatu dengan pertimbangan-pertimbangan, namun ini tidak menghilangkan sisi pencari perhatian dan terkada manja. Mungkin itu menjadi salah satu alasan kenapa mereka pintar merayu.

5. Scorpio

Scorpio termasuk kedalam golongan pencari perhatian. Tidak hanya sekedar seorang yang memperhatikan, namun mereka juga memiliki obsesi terhadap apa saja yang telah mereka lakukan dalam sebuah hubungan. Scorpio adalah seorang yang adil, di mana mereka meminta kamu memberikan perhatian yang sejalan dengan kualitas dirinya.

Mendapatkan dan memberikan sebuah perhatian dalam sebuah hubungan adalah suatu hal yang wajar, di mana akan ada seorang yang pencari perhatian terutama dari para pasangan yang tidak peka.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.