Sukses

4 Rekomendasi Film Seru untuk Temani Libur Akhir Tahunmu

Film-film berikut ini dapat menjadi rekomendasi untuk menemani hari liburmu

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kalian sudah memiliki daftar film yang ingin kalian tonton untuk mengisi waktu akhir tahun kalian sebelum kita semua berpindah ke tahun 2019?

Menonton film adalah salah satu alternatif kegiatan yang dapat kamu lakukan dalam mengisi waktu luang serta liburan kamu. Berikut daftar film rekomendasi yang bisa kamu tonton saat libur akhir tahun :

1. Aquaman

Aquaman adalah salah satu karakter superhero yang berhasil merajai box office. Aqua man muncul pertama kali dari Film Justice League, di mana dia diminta oleh Bruce Wayne dari laut untuk bergabung dengan Justice League.

Film ini menjadi film recommended untuk kalian menghabiskan hari di akhir tahun 2018 ini. Film ini menceritakan tentang Arthur Curry sebagai pewaris tahta kerajaan Atlantis yang legendari beserta bagaimana perjuangannya menyelamatkan kerajaan Atlantis dan memimpin rakyatnya.

2. Milly & Mamet

Film asal Indonesia ini tidak kalah menariknya dari film-film lainya, bermula dari reuni SMA, Milly kembali bertemu dengan Memet hingga pada kisah menarik lainnya.

Film ini tidak hanya menyajikan komedi melainkan juga pesan-pesan mendalam seperti menikah itu bukanlah hal yang mudah, bagi waktu antara pekerjaan dan keuarga dengan seimbang, selain itu masih banyak pesan lainnya yang dibawa film yang rekomended untuk kamu tonton di akhir tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film superhero ini menceritakan kisah yang diawali dengan remaja yang tak suka dipaksa dan merasa bingung. Milles Morales tak terlalu suka dengan sekolah baru dan ayahnya yang berprofesi sebagai seorang polisi, hingga Milles digigit seekor laba-lama.

Film ini recommended untuk kamu tonton dan menemani hari-harimu menuju 2019. Kamu akan disuguhkan hal-hal menarik pada film ini.

4. Zero

Selain film-film di atas kamu dapat menonton film Zero, film ini adalah film terbaru Shah Rukh Khan. Film ini akan menyajikan sebuah cerita komedi romantis, di mana Shah Rukh Khan akan memainkan peran lelaki kaya kecil yang ingin mencari seorang istri.

Film-film di atas akan cocok untuk menemani hari-harimu sebelum  pergantian tahun.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.