Sukses

Kaleidoskop Citizen Oktober 2018: Teman Paksa Pinjam Uang Bikin Geregetan

Teman bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat kondisi sedang terdesak. Tapi, harus tahu batasan diri agar tidak merepotkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Fungsi teman itu enggak hanya selalu menemani kita di waktu senang dan duka. Teman juga bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat kondisi sedang terdesak.

Meski begitu, kita juga harus tahu batasan diri agar tidak merepotkan orang lain. Apalagi saat kondisi sulit ada baiknya meminta bantuan kepada teman dengan ucapan yang baik.

Artikel mengenai teman memaksa pinjam uang, tapi ending-nya bikin gereget banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Di urutan kedua terpopuler adalah status jomblo mencari pacar malah membuat cewek kabur.

Sementara, meme kocak McGregor dikalahkan Khabib, ngenes tapi bikin ngakak menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

Berikut Top 6 Citizen6 Selama Oktober 2018:

1. Teman Maksa Pinjam Uang, Ending-nya Gereget Banget

 

(Foto: Kim Taelyn/Facebook)

Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita geregetan.

Obrolan tentang teman pinjam uang ini sedang menjadi viral di jejaring sosial. Dikutip dari akun Facebook, KimnTaelyn, begini obrolan teman pinjam uang yang justru bikin geregetan warganet.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. 9 Status Jomblo Cari Pacar Malah Bikin Cewek Kabur

Terkadang terlalu lama menjomlo bisa membosankan dan bikin jenuh. Itu sebabnya sebagian besar orang berusaha mencari kekasih dengan berbagai cara. Salah satu cara yang cukup efektif dan digandrungi banyak orang yakni melalui jejaring sosial.

Alih-alih melakukan pendekatan terhadap orang yang kita sukai. Namun orang-orang ini justru punya keberanian tinggi, dengan membuat pengumuman mencari pacar melalui situs Facebook.

Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. Deretan Meme Kocak McGregor Dikalahkan Khabib, Ngenes Tapi Bikin Ngakak

Pertarungan petinju Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov mencuri perhatian publik. Khabib berhasil mengalahkan superstar MMA tersebut pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu pagi WIB, 7 Oktober 2018.

Sebelum duel ini berlangsung, nyatanya drama panas terjadi antara keduanya dalam acara timbang badan jelang UFC 229, Jumat 5 Oktober 2018 lalu. Dalam momen tersebut, McGregor terlihat sangat emosional dan beberapa kali berusaha menendang Khabib. McGregor juga terlihat sangat tak sabar untuk mengalahkan Khabib.

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. Konyol, 7 Potret Tingkah Orang yang Buang-Buang Tenaga

Tindakan apa pun yang kita lakukan pasti punya tujuan yang jelas. Ketika kita melakukan tujuan tertentu pasti menggunakan tenaga dan waktu untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Namun berbeda dengan orang-orang ini. Tingkah konyol yang mereka lakukan mungkin punya tujuan. Sayangnya, orang-orang ini tak sadar bahwa aksi yang mereka lakukan sebenarnya hanya membuang-buang waktu dan tenaga saja.

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Berakhir di Pelaminan

Kadang cinta itu tak selalu mengenal rentang usia. Jika memang tulus, cinta itu akan terus tumbuh dan tak mudah lekang hingga waktu yang lama.

Seperti kisah yang dialami pasangan kekasih asal Manado satu ini. Inilah kisah asmara pasangan bernama Erwin Pangaila dan Vinda Virginia yang viral di jejaring sosial.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. 10 Obrolan Kocak Ini Buktikan Kenalan Sama Wanita Itu Tak Gampang

Bagi para jomblo yang ingin punya pacar, biasanya usaha yang mereka lakukan yakni berkenalan untuk berlanjut ke pendekatan. Cara mudah berkenalan dengan wanita saat ini bisa memang sangat mudah, salah satunya lewat pesan langsung di jejaring sosial.

Meski saat ini menjalin pertemanan dengan seseorang sudah mudah dengan media sosial. Nyatanya hal tersebut tak menjamin akan gampang mendapatkan pasangan. Terbukti dengan obrolan kocak ini yang berusaha melakukan pendekatan ke wanita.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini