Sukses

Tega Banget, 4 Zodiak Ini Tak Berperasaan dan Suka Buat Patah Hati

Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang tegaan dengan pasangan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang tegaan dengan pasangan sendiri. Mereka tak segan membuat pasangan patah hati karena sifat mereka.

Karena itu, ada baiknya kamu mewaspadai zodiak-zodiak berikut ini.

1. Gemini

Amat sulit menebak dengan pasti apa yang sebenarnya diinginkan oleh sosok Gemini. Kadang ia membanjirimu dengan sikap yang manis dan penuh cinta. Namun, ada kalanya pula ia tak menghubungimu berhari-hari, seolah melupakanmu.

Bukan hal yang mengejutkan bila sikapnya itu membuat patah hati. Yang menyebalkan, ia tak tahu apa salah dirinya. Ia merasa telah menjadi pasangan yang baik selama ini.

2. Aquarius

Bukti kejamnya Aquarius adalah ia tak perlu putus denganmu bila hanya ingin membuatmu patah hati. Ia akan menggoda yang lain secara terang-terangan selagi masih berstatus pacar.

Seringkali, ia beralasan bahwa apa yang ia lakukan hanya sebuah candaan belaka. Saat akhirnya benar-benar putus, barulah ia memberikan penjelasan logis intelektual tingkat tinggi yang tak kamu mengerti dan membuatmu makin jengkel.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagitarius

Ia akan selalu mengedepankan kepentingan dirinya sebelum orang lain. Ia punya rencana sendiri terhadap hidupnya, punya kebebasan, serta petualangan yang selalu ia impikan.

Sikapnya tersebut tak ayal membuat patah hati mereka yang berusaha serius dengannya. Yang paling buruk, saat memutuskan cinta, ia tak paham mengapa orang tersebut begitu patah hati karenanya.

4. Leo

Sosok yang satu ini dapat membuatmu patah hati hanya karena sudah bosan dan merasa hubungan tersebut tak lagi menarik. Dengan mudah, ia meminta putus dan beralih ke yang lain.

Tak hanya itu, ia bahkan tak segan mendorongmu menjauh dari kehidupannya dengan cara bersikap benar-benar tak peduli.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumbe: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.