Sukses

Viral Aksi Biduan Gendong Pengantin Pria, Begini Kata Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pesta pernikahan tentu tak jarang dimeriahkan dengan hiburan musik. Hiburan tersebut mulai dari organ tunggal, band maupun seorang penyanyi. Di Indonesia sendiri sudah tak asing jika acara pernikahan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut.  

Biasanya penyanyi dangdut dipilih untuk memeriahkan acara dan menghibur pengantin serta para tamu undangan. Baru-baru ini sedang viral seorang penyanyi dangdut yang memeriahkan sebuah pesta pernikahan lantaran aksinya yang tak biasa.

Bagaimana tidak, penyanyi wanita tersebut bernyanyi sambil menggendong pengantin pria di pundaknya. Ya, hal ini tentu tak biasa kita saksikan, bukan? Wanita yang mengenakan rok pendek berwarna hitam tersebut terlihat menggendong pengantin pria sambil bergoyang dengan luwes.

Terlihat pengantin wanita di sebelah mereka yang justru tertawa melihat aksi penyanyi tersebut. Terdengar pula suara tertawa para tamu undangan yang hadir. Rupanya aksi dirinya menggendong pengantin pria tersebut juga merupakan permintaan dari pengantin wanita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Video yang diunggah akun Twitter @gabrille_sandy ini sontak menuai banyak reaksi warganet. Diketahui bahwa penyanyi tersebut memang kerap melakukan atraksi ketika tampil pada sebuah acara. Aksinya ini menuai banyak komentar dari warganet. 

"Biasa ngangkut karung tuh," komentar akun @aji_mangun.

Sementara akun @anangskmn menambahkan "Tu emang biduannya suka bikin atraksi gtu, dan katanya itu yang minta pengantin perempuan nya buat ngerjain pengantin pria. pernah di undang ke hitam putih juga tuh biduannya. ada ig nya juga tapi lupa namanya haha. Sekedar mengingatkan."

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu Pria Gelar Pernikahan di Acara Pemakaman Calon Istri