Sukses

Pilih Bulu Pena Favoritmu, Jawabannya Bisa Ungkap Karakter

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian serta karakter yang berbeda-beda, begitupula dengan keunikannya masing-masing. Ada begitu banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui kepribadian masing-masing maupun kepribadian orang lain. Salah satunya dengan memilih salah satu dari lima bentuk bulu pena pada gambar ini.

Meski bukan sebagai penentu utama, nyatanya hal ini bisa membantu mengidentifikasi tipe karakter seseorang. Yang perlu kalian lakukan adalah dengan memilih satu dari lima bulu pena yang kalian lihat pada gambar berikut ini. Dikutip dari Brightside, berikut penjelasan karakter kalian berdasarkan bulu pena yang telah dipilih.

Bulu nomor 1

 

Jika kalian memilih bulu nomor 1, kalian dikatakan memiliki kepribadian yang tenang. Kalian juga merupakan orang yang selalu siap membantu orang lain yang membutuhkannya. Kalian juga merupakan orang yang sportif serta memiliki banyak teman yang menghargai keberadaan kalian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulu nomor 2

Jika pilihan kalian adalah bulu nomor 2, bisa jadi kalian adalah orang yang perfeksionis. Kalian ingin semua hal berjalan sesuai keinginan. Selain itu, kalian juga merupakan orang yang cepat belajar hal baru dan memiliki keterampilan tinggi.

3 dari 5 halaman

Bulu nomor 3

Pilihan ini menunjukkan bahwa kalian adalah pribadi yang mandiri. Kalian mampu meraih mimpi kalian dengan cepat. Kalian tak mudah menerima kekalahan, namun meskipun kalian mengalami keterpurukan bukan hal yang sulit untuk bangkit dan kembali meraih kesuksesan. Beberapa orang mungkin melihat kalian sebagai pribadi yang dingin dan senang menyendiri, nyatanya kalian akan sangat terbuka dengan orang yang dekat dengan kalian.

4 dari 5 halaman

Bulu nomor 4

Dengan memilih bulu yang satu ini mengindikasikan bahwa kalian adalah orang yang bijak dan memiliki kepribadian yang kuat. Kalian juga dikatakan memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin.

5 dari 5 halaman

Bulu nomor 5

Kalian dikatakan sebagai orang yang kreatif dan memiliki jiwa seni tinggi. Meski sedikit sensitif, pikiran kalian penuh dengan imajinasi. Sayangnya kalian sering dipenuhi dengan keraguan seperti tak jarang kalian ragu untuk mengungkapkan pendapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.