Sukses

Top 3: Alasan Pintu Toilet Terbuka di Bawahnya, Cara Stres Merusak Tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Saat menggunakan toilet umum, pasti Anda menyadari adanya celah di bagian bawah pintu. Hal tersebut ternyata ada alasannya. 

Artikel tentang alasan pintu toilet umum terbuka di bagian bawahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentangcara stres merusak tubuh Anda. Sedangkan artikel ketiga terpopuler adalah sejarah perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Alasan Mengapa Pintu Toilet Umum Terbuka di Bawahnya

Pernakah kamu bertanya-tanya, mengapa toilet umum tidak sepenuhnya tertutup layaknya toilet di rumah?

Toilet umum seperti di mal atau perkantoran memang di desain terbuka di bagian bawah dan atas, atau memiliki pintu lebih pendek. Salah satu alasannya tentu agar siapa pun tidak merasa nyaman di toilet tersebut.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 5 Cara Stres Merusak Tubuh Anda Tanpa Disadari

Ketika Anda merasa stres, Anda akan sulit untuk fokus pada hal lain. Kemudian Anda akan mendapatkan semacam rasa sakit yang aneh.

Ternyata, sakit kronis itu bisa saja disebabkan oleh stres dalam hidup Anda. Entah itu reaksi psikosomatis terhadap tubuh Anda yang kewalahan atau reaksi fisik yang sebenarnya.

Berikut ini cara-cara stres merusak tubuh Anda tanpa disadari seperti dilansir dari Shared.com.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Sejarah Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tepat hari ini, Selasa (20/11/2018), umat muslim di seluruh dunia merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam (SAW). Untuk merayakannya, setiap negara memiliki tradisi masing-masing yang sangat unik.

Namun, mungkin belum banyak yang tahu mengenai sejarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung tiap tahunnya.

 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.