Sukses

Top 3: Deretan Pohon di Berbagai Dunia yang Tak Boleh Ditebang

Liputan6.com, Jakarta Menebang pohon menjadi hal yang lumrah dilakukan. Namun nyatanya tak semua pohon bisa dengan mudah ditebang begitu saja. Meski pun akan dibangun beberapa bangunan di dekatnya.

Tak hanya di Indonesia, nyatanya ada beberapa pohon di negara berbeda yang tak boleh ditebang karena beberapa hal.

Artikel tentang 4 pohon keramat yang tak boleh ditebang ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 8 cuitan ‘tidak perlu berkecil hati’. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang seorang istri yang kuliti tubuh suami usai meninggal demi lestarikna tato. . 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keramat, 4 Pohon Ini Tak Boleh Ditebang Meski Ada Pembangunan di Dekatnya

Di beberapa negara, terdapat bangunan atau jalan yang dibangun di sekitar pohon. Pohon-pohon tersebut biasanya dianggap berharga, keramat, atau bahkan memiliki nilai sejarah.

Menebang pohon tersebut adalah tindakan tabu. Karenanya, pembangunan pun dilakukan tanpa mengusik pohon tersebut. Berikut deretan struktur menakjubkan yang dibangun di sekitar pohon berusia ratusan tahun.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 8 Cuitan 'Tidak Perlu Berkecil Hati' Ini Bikin Nyengir dan Mikir

Seringkali, ada hal-hal yang membuat kita tidak percaya diri di dalam hidup. Butuh waktu dan proses yang cukup panjang untuk dapat melalui hal tersebut.

Nah, bukan warga Twitter namanya kalau tidak bisa mengubah hal tersebut menjadi sesuatu yang kocak. Mengutip dari berbagai akun Twitter, berikut cuitan lucu tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Lestarikan Tato, Istri Kuliti Tubuh Suami Setelah Meninggal

Seorang wanita yang ditinggal mati oleh suaminya meminta untuk kulit suaminya itu dikuliti sehingga ia bisa menggantung tato sang suami di dinding. Terdengar mengerikan, tapi ini sebenarnya merupakan permintaan sang suami.

Selengkapnya…

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Liburan Sekolah Tanpa Menguras Kantong
Artikel Selanjutnya
Top 3: Gaya Sedah Mirah Saat Kunjungi Dokter