Sukses

Minta Duduk Dekat Jendela, Pramugari Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang suka duduk di dekat jendela saat naik pesawat, tapi bila tidak mendapatkannya, apa yang akan Anda lakukan? Merengek pada pramugari meminta tempat duduk ditukar?

Meski demikian, seorang pramugari memiliki respon yang bisa dibilang 'nakal' untuk permintaan tersebut. Alih-alih memberikan tempat duduk dekat jendela seperti permintaan si penumpang, pramugari justru menggambar jendela di selembar kertas dan menempelkannya di samping si penumpang.

Insiden itu terjadi pada penerbangan di Amerika Serikat saat penumpang yang tidak senang karena tak dapat tempat duduk dekat jendela, justru harus mendapat respon demikian.

 

Seorang penumpang yang memiliki akun Twitter @koo_TmS_suke menceritakan kejadian tersebut di Twitter, lengkap dengan foto gambar jendela tersebut. Menurut pengguna Twitter tersebut, seorang pria yang berada satu pesawat dengannya berteriak 'beri saya tempat duduk dekat jendela.'

Pramugari itu kemudian berjalan pergi dan kembali dengan selembar kertas. Kertas tersebut kemudian ditempelkan di dinding kosong di sebelah pria itu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Di kertas tersebut, si pramugari yang tak disebutkan namanya benar-benar menggambar sebuah jendela yang menampilkan laut biru dan awan, untuk memberi kesan pemandangan. Cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 8 ribu kali dan disukai lebih dari 15 ribu kali.

Netizen sendiri memuji respon pramugari tersebut. Beberapa mengomentari betapa cemerlangnya ide pramugari dalam menghadapi penumpang yang 'manja.'

"Itu benar-benar pintar," tulis seorang netizen.

"Ide yang bagus sekali," cuit yang lain.

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Obrolan Kocak Pasangan yang Berusaha Jujur, Endingnya Lucu Banget
Artikel Selanjutnya
Rusia Pikat Lagi Indonesia Melalui Pesawat Komersial MC-21