Sukses

Mengerikan, 5 Makhluk Aneh yang Keberadaannya Dipertanyakan

Ada hal-hal dan fenomena yang hanya diketahui oleh beberapa orang secara tak sengaja. Kemudian hal tersebut tersebar ke seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal-hal dan fenomena yang hanya diketahui oleh beberapa orang secara tak sengaja. Kemudian hal tersebut tersebar ke seluruh dunia.

Melansir dari Bright Side, berikut kasus temuan makhluk-makhluk aneh dari penjuru dunia dan penjelasannya.

1. Alien dari Thailand

Pada tahun 2010, media setempat mengunggah foto yang diambil 3 tahun sebelumnya. Itu adalah foto pemakaman untuk makhluk aneh di Thailand.

Tampak bangkai makhluk itu seperti minotaur kecil dan ditemukan di dekat desa. Penduduk setempat karena melihat bentuknya yang agak menyerupai manusia, memutuskan untuk menguburnya sesuai tradisi Buddha. Sementara para ahli percaya bahwa makhluk itu hanyalah anak sapi yang lahir dengan mutasi di tubuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Texas Chupacabra

Makhluk ini pertama kali ditemukan di Puerto Rico pada 1950-an dan terakhir terlihat di Texas. Versi Texas-nya makhluk itu tidak memiliki bulu dan kulitnya berwarna biru keabu-abuan.

Ketika makhluk itu akhirnya ditemukan, peneliti yang melakukan DNA menyatakan bahwa itu adalah hibrida antara serigala dan coyote. Itu menjelaskan mengapa makhluk yang menyerupai anjing itu tidak berbulu.

 

3 dari 5 halaman

3. Humanoid Gurun Atacama

Mumi manusia kecil ini ditemukan oleh seorang pria di sebuah desa kecil di Gurun Atacama pada tahun 2003. Kemudian spesialis kerangka menyimpulkan bahwa sangat tak mungkin bahwa mumi itu manusia. Semua peneliti yakin bahwa humanoid Atacama itu palsu.

 

4 dari 5 halaman

4. Makhluk Aneh di Hutan Louisiana

Pada tahun 2010, sebuah kamera menangkap sosok monster dengan mata bersinar yang bergerak merangkak dengan cepat di hutan Louisiana. Tidak ada yang tak tahu apa itu. Sebagian orang percaya bahwa itu hanyalah iklan untuk gim baru.

 

5 dari 5 halaman

5. Alien Chelyabinsk

Makhluk aneh ini ditemukan di sebuah situs konstruksi di Chelyabinsk pada tahun 2007 lalu diberi nama alien. Orang-orang juga mengira makhluk ini adalah kepiting tapal kuda. Tapi faktanya, itu merupakan triop yang hidup lebih dari 200 juta tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.