Sukses

Top 3: Obrolan Kocak yang Buktikan Kenalan dengan Wanita Susah Banget

Artikel tentang obrolan kocak saat kenalan dengan wanita menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang ini rasanya semakin mempermudah komunikasi serta mendapat teman baru. Tentu bagi para pria jomlo, kenalan dengan wanita bisa dilakukan melakui jejaring sosial.

Walaupun saat ini sudah mudah berkenalan, tapi saat memulai obrolan dengan wanita ternyata tak selalu mudah. Terbukti dengan adanya 10 obrolan kocak saat melakukan pendekatan ini.

Artikel tentang obrolan yang buktikan kenalan dengan wanita tak mudah, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang twit cocoklogi ala Warganet. Sedangkan artikel tentang Awkarin jual akun instagram menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Obrolan Kocak Ini Buktikan Kenalan Sama Wanita Itu Tak Gampang

Meski saat ini menjalin pertemanan dengan seseorang sudah mudah dengan media sosial. Nyatanya hal tersebut tak menjamin akan gampang mendapatkan pasangan. Terbukti dengan obrolan kocak ini yang berusaha melakukan pendekatan ke wanita.

Dari obrolan ngenes dan nyesek ini kita bisa tahu bahwa kenalan dengan wanita itu susah-susah gampang dan kadang bikin pusing. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Twit Cocoklogi ala Warganet, Receh tapi Bikin Ketawa Geli

Kejeniusan warganet Indonesia memang tak dapat dipungkiri lagi. Selain pintar mengedit foto, kini warganet bikin twit super receh dengan plesetan bergambar yang menghibur banget.

Selain bikin kita ketawa geli, plesetan ala warganet ini tentu bikin kita tak habis pikir. Berikut twit bergambar ala warganet yang bikin kita ngakak seklaigus geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Awkarin Jual Akun Instagram ke Dirinya Sendiri, Begini Respons Kocak Warganet

Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, belum lama ini membuat heboh publik dengan pernyataannya untuk berhenti dari akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, Awkarin dikatakan telah menjual akun Instagram-nya. Tentu hal itu semakin membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu kepada siapa dirinya menjual akun Instagram dengan jumlah hampir 4 juta pengikut tersebut.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.