Sukses

Ikuti EGTC 2018 di Universitas Gadjah Mada

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Media Group kembali mengadakan Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018. Kota berikutnya yang dikunjungi dalam rangkaian roadshow EGTC 2018 adalah Yogyakarta.

EGTC 2018 ini akan diadakan di Universitas Gadjah Mada pada Selasa-Kamis, 16-18 Oktober 2018. Selain bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan Emtek media group pada generasi milenia, acara ini juga akan menjadi ajang berbagi pengetahuan antar praktisi untuk para mahasiwa.

1. Hari Pertama, Selasa 16 Oktober 2018

Hari pertama akan diisi dengan Graduate Mentorship Program. Juga terdapat pemaparan Creative Production & Information Technology.

Yang tak kalah seru, kamu bisa mengikuti Mobile Journalism Workshop serta News Presenter Competition.

2. Hari Kedua dan Ketiga, Rabu-Kamis, 17-18 Oktober 2018

Terdapat CEO Talk dan Inspiring Practitioners yang akan diisi oleh Direktur Utama IEP Indra Yudhistira, CEO Brodo Yukka Harlanda, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, Motivator Tung Desem Waringin, serta CO Founder & Heado of Marcomm Warunk Upnormal Cindy Alvionita Bahder.

Tak hanya itu, EGTC 2018 di UGM juga akan diisi oleh Inspirasi Muda seperti Dude Harlino dan Valentino Simanjutak, serta para pengisi film "Dancing in the Rain."

 

 Saksikan keseruan EGTC Yogyakarta di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.