Sukses

Top 3: Cosplay Absurd Orang Indonesia Bikin Ketawa Ngakak

Artikel tentang 7 potret cosplay absurd orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Berdandan mirip seperti tokoh dan karakter, biasanya dikenal dengan nama cosplay. Agar persis mirip seperti karakter yang diinginkan biasanya cosplayer sampai harus mengeluarkan uang tak sedikit.

Namun saat ini cosplay sudah beradaptasi dengan kantong masing-masing orang, hal ini kerap disebut 'cosplay low budget'. Tak perlu repot-repot sampai mendesain baju mirip karakter.

Cosplay low budget justru mendorong kreativitasmu dalam menggunakan barang. Uniknya, orang Indonesia ternyata kreatif banget bikin cosplay super murah, nyeleneh, serta kocak.

Artikel tentang cosplay absurd orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni bocah laki-laki yang punya bulu mata super panjang. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni lima alasan orang batal pesan belanja online yang bikin kesel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cosplay Absurd Orang Indonesia, Low Budget tapi Mirip Banget

 

 

Dalam budaya Jepang, para penggemar anime yang berdandan mirip dengan tokoh di serial anime disebut cosplayer. 

Nah, biasanya untuk menjadi cosplayer butuh biaya banyak karena harus membeli atau membuat sendiri aksesorinya. Tapi jangan salah, ada pula cosplay low budget yang mengandalkan kreativitas. Berikut contoh-contohnya seperti dilansir dari akun Facebook Little Nippon Matsuri.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Bulu Mata Super Panjang, Bocah Laki-Laki Ini Viral

Memiliki alis yang tebal dan bulu mata yang lentik tentu menjadi impian semua orang. Namun, bagaimana jadinya jika keduanya justru tumbuh dengan sangat berlebihan? Hal ini yang dialami oleh seorang bocah asal Rusia bernama Muin Bachonaev.

Bocah laki-laki berusia 11 tahun ini memiliki alis yang sangat tebal serta bulu mata yang sangat panjang. Kondisi langkanya ini dialami Muin sejak lahir dan membuat dirinya kerap menjadi perhatian di tengah publik.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Kesal, 5 Alasan Batal Pesanan Belanja Online yang Enggak Jelas Banget

Jual beli secara online tidak selamanya berjalan mulus. Adakalanya, transaksi tersebut dibumbui drama unik. Bahkan tidak jarang pesanan dibatalkan pembeli dengan alasan yang tidak masuk akal.

Seperti deretan obrolan pembeli dengan penjualnya ini dirangkum berbagai sumber berikut ini.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.