Sukses

Berfasilitas Lengkap, Desain Kos-kosan Ini Malah Bikin Gagal Paham

Meski berfasilitas lengkap, model kos-kosan ini malah bikin bingung. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Kos-kosan dengan fasilitas lengkap tentu banyak dicari oleh para perantau. Ada banyak hal yang diperhatikan ketika seseorang memilih kos-kosan. Mulai dari harga, lokasi, hingga fasilitas yang lengkap.

Ya, fasilitas menjadi salah satu faktor terpenting setelah harga dan juga lokasi. Biasanya orang kerap memilih kos-kosan yang memiliki fasilitas lengkap, terutama kamar mandi di dalam kamar.

Tak hanya kamar mandi, sebagian besar juga mencari tempat kos yang memiliki dapur. Baru-baru ini beredar gambar kos-kosan yang memiliki fasilitas lengkap dengan kamar mandi dan juga dapur.

Sayangnya, kosan tersebut justru membuat warganet tak habis pikir dan kebingungan. Pasalnya, pada foto yang beredar terlihat dapur dan toilet tersebut menjadi satu. Ya, dalam sebuah ruangan mirip kamar mandi terlihat kloset lengkap dengan meja kompor lengkap dengan wastafel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet tak habis pikir

Foto yang diunggah oleh akun @komangtrisanthy tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet. Meski memiliki fasilitas lengkap, mereka menganggap tak seharusnya toilet dan juga dapur menjadi satu seperti itu.

“Kok gw geli ya,” kata akun @deffiana.

Sementara akun @adithookerberkomentar “Gak kebayang aing lagi masak, temen aing ikut bok*r.”

“Gak gini gini amat kaliii,“ kata akun @AnnisaHidayaRah.

Sementara seorang warganet mengatakan bahwa kosan semacam itu memang benar-benar ada di negara lain.

“Kalo di jepang atau china emang beneran ada kok kos2an cem gini. Krn masalah ekonomi,” kata akun @diana_edr.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.