Sukses

Suaranya Mirip Jokowi, Aksi Kocak Pria Ini Bahas Persoalan Negara Viral

Seorang pria yang memiliki suara mirip Jokowi ini tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu tak asing dengan suara Presiden Jokowi ketika berpidato atau diwawancarai. Suara Presiden Jokowi memang terdengar sangat khas. Namun, tahukah kamu bahwa kini tengah viral mengenai sosok seorang pria yang memiliki suara sangat mirip Jokowi?

Viralnya pria tersebut dimulai dari sebuah video yang beredar di Twitter. Pada video itu terlihat si pria tampak seperti sedang memeragakan presiden Jokowi ketika diwawancarai awak media. Dengan pembahasan kenaikan dolar, pria itu menjawab pertanyaan layaknya Jokowi sungguhan.

Melalui akun @Reiza_Patters, video tersebut diunggah dan akhirnya menjadi sorotan publik di jejaring sosial. Mulai dari suara, cara bicara hingga cara tertawanya benar-benar terlihat mirip dengan Presiden ke-7 Indonesia.

Hingga kini video berdurasi 54 detik itu telah dilihat oleh lebih dari 60 ribu pengguna dan mendapat ratusan komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Dikira Dubbing

Banyak warganet awalnya mengira bahwa suara pria pada video itu hasil dubbing-an. Namun ternyata, pria yang belum diketahui identitasnya itu memang benar-benar memiliki suara asli seperti Presiden Jokowi.

 “Awalnya gw kira dubbing,” komentar akun @dodieppimfc

Sementara akun @AhmadUb32438975 mengatakan bahwa suara remaja itu benar-benar mirip presiden Jokowi “Wkwkwkwkwkwk..... Persis banget.”

“Bisa buat stunmant versi dubbing nih,” tambah @dusrimulya

Jadi bagaimana menurutmu, suara pria ini mirip Jokowi enggak?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.