Sukses

Menikahi Putri Keluarga Kaya, Nasib Pria yang Beda Kasta Berakhir Tragis

Tak selamanya pernikahan berbeda status sosial dapat berakhir bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Tak selamanya pernikahan berbeda status sosial dapat berakhir bahagia. Setidaknya seperti itulah kisah pasangan Kumar dan Amrutha Varshini asal India.

Pasangan berbeda kasta tersebut terpaksa mengakhiri hidup bahagia mereka setelah sang suami dibunuh secara sadis dengan parang. Peristiwa itu sendiri terekam CCTV dan terjadi di sebuah rumah sakit di wilayah Hyderabad usai pasangan itu memeriksakan kandungan Amrutha.

Keduanya tengah berjalan keluar dari rumah sakit saat seorang pria tak diketahui identitasnya mendekat dari arah belakang. Kemudian tiba-tiba pria itu membacok Pranay di bagian belakang leher yang membuat tubuh pria itu tersungkur.

Amrutha kemudian berusaha menghalangi aksi pelaku bertindak lebih jauh. Tapi pria tak dikenal itu tetap berhasil menghujam kepala suaminya hingga tak berdaya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pelaku lalu membuang parang yang dibawa dan kabur meninggalkan lokasi kejadian. Amrutha yang panik berlari ke dalam rumah sakit mencari bantuan. Sayang, meski telah dilakukan upaya medis, nyawa Pranay tak dapat diselamatkan.

Investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian menyimpulkan bahwa pembunuhan tersebut didasari perbedaan status sosial pasangan itu. Amrutha merupakan seorang bangsawan sedangkan suaminya dari kasta yang tak diakui di negara tersebut.

Mereka memutuskan tetap menikah meski tak mendapat restu dari orang tua masing-masing. Karena itu, saat diinvestigasi, Amrutha meyakini kalau ayah dan pamannya merupakan sosok di balik aksi sadis tersebut.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.