Sukses

Gara-Gara Terlalu Kinclong, Mobil Ini Bisa Berkamuflase bak Predator

Liputan6.com, Jakarta - Pernah nonton film Predator? Di antara kamu yang pernah menyaksikan filmnya pasti tahu tentang kemampuan menyamar dari monster alien. Selain bertampang mengerikan, alien tersebut punya kemampuan untuk berkamuflase.

Kali ini kita tidak akan berbicara tentang film tersebut. Namun kita akan membahas mengenai insiden menarik tentang mobil. Baru-baru ini jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar di lini masa.

Mirip seperti mobil, tapi foto ini membuat orang kebingungan karena tidak bisa melihat bagian tubuh kendaraan tersebut. Kalau dilihat lebih teliti, hanya ada ban mobil yang terlihat. Namun sisanya seperti sebuah cermin dimana bagian tubuh mobil seperti kasat mata.

Kemunculan foto itu di inetrnet membuat kebingungan waganet. Tak sedikit dari mereka justru merujuk mobil itu berklamufasi selayaknya alien.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ini sebabnya mengapa tak terlihat

Menurut laporan Metro, mobil ini tak terlihat karena catnya serta perspektif pengambuilan gambar. Bedasarkan seorang warganet, kamuflase mobil juga bisa terjadi karena mungkin pemilik menggunakan film chrome wrap pada tubuh mobil.

Di samping itu, adapula yang merasa yakni bahwa mobil itu dipoles hingga kinclong, sampai akhirnya benar-benar seperti sebuah kaca.

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tes Asah Otak Sederhana, Pecahkan Jawaban dari Soal Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3: Sindir Sandiaga Uno, Emak-Emak Pamer Belanjaan Rp 100 Ribu