Sukses

Ganti Ban Bajaj Sambil Melaju, Aksi Konyol Pria Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai kendaraan akan terganggu ketika kondisi ban bocor secara tiba-tiba, apalagi jika tak terdapat tukang tambal ban di jalan yang kita lewati. Mau tak mau kalian tetap harus berhenti berkendara jika ban tak dalam kondisi baik.

Kalian dianjurkan untuk mengganti ban yang bocor agar dapat melanjutkan perjalanan. Jika membawa cadangan ban, biasanya pengendara khususnya mobil kerap mengganti bannya sendiri. Tentu saja hal ini harus dilakukan sambil menepi ya.

Namun, yang dilakukan sopir dan penumpang bajaj satu ini benar-benar unik. Sopir dan penumpang bajaj di India ini mengalami ban bocor di tengah perjalanan. Alih-alih berhenti, mereka justru nekat mengganti ban sambil bajaj terus melaju.

Hal ini membuat bajaj tersebut harus melaju dengan kemiringan hingga 45 derajat. Tak sampai di situ, sopir bajaj juga sempat meminta ban cadangan dari bajaj lain yang melintas. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lebih keren dari pit stop F1

Aksi nyeleneh sekaligus bikin geregetan ini berhasil tertangkap kamera dan menjadi viral. Tak sedikit warganet yang heran dan merasa ngeri dengan aksi membahayakan dua orang tersebut.

Sungguh keterampilan yang luar biasa,” tulis akun @SemperFiUtd

Sementara akun @saulkissa mengatakan “Bagaimana cara mereka melakukan itu.”

Meski begitu, tak jarang juga netizen yang kagum dan mengatakan aksi ini lebih keren dibandingkan dengan pit stop F1.

Hal ini diungkapkan akun @ParamoreGuru “Lebih bagus dari pit stop-nya Ferrari.”

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading