Sukses

Istri Histeris, Suami Mengaku Selingkuh dengan 341 Wanita

Suami berselingkuh dengan satu orang wanita saja pasti rasanya sakit, apalagi bila suami telah melakukannya dengan ratusan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menginginkan pernikahan yang telah dibina hancur begitu saja. Terlebih bila harus tersebut terjadi karena perselingkuhan. Suami berselingkuh dengan satu orang wanita saja pasti rasanya sakit, apalagi bila suami telah melakukannya dengan ratusan wanita lain.

Brandi Maxiel tak pernah menyangka pernikahan selama 17 tahun yang ia jalani bersama suaminya, Jason Maxiell, diselimuti kebohongan. Pemain basket Amerika itu telah mengkhianati Brandi dengan berselingkuh dengan ratusan wanita.

Semuanya terungkap dalam sebuah reality show Iyanla: Fix My Live. Dalam sesi tersebut, ia mencurahkan rasa sakit hatinya. Dalam wawancara itu, awalnya Brandi hanya mempermasalahkan kebohongan-kebohongan dan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Kemudian si pembawa acara, Iyanla, melontarkan pertanyaan pada Jason tentang berapa wanita yang telah ia ajak bercinta. Pemain basket dari tim Detroit Pistons itu menjawab selama menikah, ia telah tidur dengan lebih dari 50 wanita.

Mendengar pengakuan tersebut, Brandi histeris dan mencoba meninggalkan studio tapi ditahan oleh Iyanla. Wanita itu tak menyangka pria yang ia nikahi selama 17 tahun tega berbuat hal tersebut kepadanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Brandi tak kuasa menahan tangis, sementara Jason hanya bisa duduk dan terdiam. Menariknya, dalam sebuah wawancara terpisah, Jason mengaku sebenarnya ia telah bercinta dengan 341 wanita.

Pria itu mengklaim melakukan hal tersebut membuatnya senang, tapi ia juga ragu apa yang sebenarnya ia cari dari perselingkuhan dengan wanita lain. Di sisi lain, Jason menampik tudingan bahwa ia merupakan penggila seks.

Melansir dari Mirror, Brandi juga sempat diwawancarai dalam tempat yang terpisah. Ibu dari anak laki-laki berusia 9 tahun itu mengaku takut masalah perselingkuhan tersebut berpengaruh terhadap putranya.

Kekhawatiran terbesarnya adalah bila suatu saat nanti putranya melihat video wawancara tersebut. Ia mengaku akan mempersiapkan jawaban jujur bila anaknya bertanya mengenai masalah tersebut.

Perselingkuhan yang dilakukan suaminya telah membuat Brandi hancur dan frustasi. Padahal, selama ini ia telah mencoba menjadi ibu dan istri yang baik.

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.