Sukses

4 Tas Branded Mirip Kresek Ini Berharga Fantastis, Kalian Berminat Beli?

Siapa sangka tas mirip kresek ini berharga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Tas tentunya menjadi hal yang harus selalu kalian bawa ketika bepergian. Baik pria atau wanita, tua maupun muda tentunya memiliki tas untuk menyimpan berbagai benda ketika pergi ke luar rumah.

Namun kini tas tak hanya sebagai kebutuhan tapi juga untuk melengkapi penampilan. Ya, saat ini telah banyak brand branded dunia yang memproduksi tas dengan berbagai model dan motif menarik. Tak hanya kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, model-model tas yang mendunia tersebut membuatnya dibanderol dengan harga yang fantastis.

Namun tak jarang model-model tas branded dunia tersebut memiliki bentuk yang unik dan bikin kita tak habis pikir. Salah satunya saja bentuk tas yang mirip dengan tas kresek maupun tas belanja yang sering kita gunakan ke pasar. Tapi jangan salah sangka, tas tersebut dibanderol dengan harga tak main-main loh. Lantas seperti apa sih deretan tas-tas tersebut?

Tas Hitam Lanvin

Jika dilihat tas hitam merk Lanvin ini sangat mirip dengan tas kresek hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah ya. Eits, tapi siapa sangka kalau tas ini dibanderol seharga Rp 20 Juta loh. Duh, kalian berniat beli?

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Plastik Jil Sanders

Nah kalau tas yang ini sangat mirip dengan kantong kresek yang sering kalian temui ketika berbelanja. Jika kantong kresek biasa bisa kalian beli dengan harga yang bahkan tak sampai Rp 100 ribu, tas yang dirancang Raf Simons untuk Jil Sander ini dibanderol Rp 2,6 juta loh.

3 dari 4 halaman

Tas Kotak-kotak Louis Vuitton

Tas bermotif kotak-kotak dan berukuran besar ini mirip dengan tas yang biasa dipakai orang-orang Indonesia ketika mudik ataupun belanja ke pasar. Harga tas yang dikatakan limited edition ini ialah Rp 6 Juta. Tas ini nyatanya banyak diminati dan kerap sold out di berbagai situs belanja online.

4 dari 4 halaman

Tote Bag Garis Balenciaga

Hampir mirip dengan tas kotak-kotas Louis Vuitton yang berbentuk seperti tas belanja namun dengan ukuran yang lebih besar. Lebih mahal dari tas Louis Vuitton tersebut, tas branded ini dibanderol Rp 31 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.