Sukses

Tampak Biasa dari Luar, Bagian Dalam Rumah Ini Buatmu Melongo

Terlihat biasa dari luar, tapi coba lihat bagian dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah yang kecil bisa menjadi tak menyenangkan bagi sebagian orang. Banyak juga yang menilai rumah yang kecil tak akan nyaman untuk ditinggali. Ya, hal itu yang membuat banyak orang kerap membeli rumah besar. Namun siapa bilang kalian tak akan nyaman jika tinggal di rumah yang kecil?

Kalian harus lihat dulu rumah di tengah hutan ini. Berlokasi di Cazadero California, rumah kayu ini dikelilingi pohon besar yang sangat hijau. Dari luar rumah berukuran sangat kecil ini terlihat seperti rumah tua yang terabaikan. Tapi kalian akan takjub ketika melihat bagian dalamnya.

Di lantai atas, ada kamar tidur yang sangat nyaman dan dapur bernuansa putih bersih. Lengkap dengan kompor dan microwave dapur di rumah ini bahkan terlihat normal seperti pada rumah pada umumnya. Jadi tak ada alasan untuk kalian malas memasak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balkon dan Kamar Mandi

Tak cukup sampai di situ, kalian bisa menikmati suasana hutan yang rindang di teras bagian belakang rumah. Dengan dilengkapi meja dan kuris kayu tentu kalian akan merasa lebih dekat dengan alam. 

Yang tak kalah penting dari sebuah rumah adalah kamar mandi. Masih lekat dengan nuansa kayu, kamar mandi di rumah ini juga terlihat elegan dan minimalis. Kamar mandi dalam rumah ini juga berukuran standar layaknya rumah pada umumnya. Rumah ini bisa menjadi bukti bahwa tak semua rumah berukuran kecil tak bisa nyaman untuk ditinggali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.