Sukses

Top 3: Fenomena Alam di Dunia yang Belum Terpecahkan

Artikel tentang fenomena alam yang masih belum terpecahkan menjaid yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena alam memang selalu membuat manusia takjub. Pasalnya, manusia kerap kali dibuat tak percaya bahwa alam bisa berjalan dan melakukan hal yang membuat heran. Karena masih banyak hal-hal tidak biasa dari alam yang membuat kita bergidik.

Sejumlah kejadian alam ini seperti danau yang hilang dalam semalam, sampai dengan tsunami es merupakan fenomena yang sulit dijelaskan hingga saaat ini.

Artikel tentang enam fenomena alam yang masih belum bisa diungkapkan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang penampakan hantu pocong yang terekam kamera CCTV. Sedangkan artikel tentang tujuh cara kocak ubah tato wajah pacar setelah putus menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Aneh tapi Nyata, 6 Fenomena Alam Ini Masih Belum Terpecahkan

Keajaiban alam kerap kali membuat banyak orang takjub. Di sisi lain, alam terkadang juga menunjukan fenomena yang mengejutkan. Mungkin sebagian besar dari kita membutuhkan penjelasan logis dari peristiwa alam tersebut.

Namun sejumlah fenomena alam ini nyatanya masih membuat bingung para ilmuwan. Dilansir dari Brightside, berikut enam fenomena alam menakjubkan yang membuat orang takjub sekaligus ngeri.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ngeri, Rekaman CCTV Tunjukkan Penampakan Pocong di Atas Motor

Sebuah rekaman cctv dijamin bikin siapa saja yang melihatnya bergidik. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang diikuti oleh sesosok pocong di bagian jok belakangnya.

Sosok mahluk astral itu terlihat sangat jelas sedang berdiri di atas jok motor yang tengah berjalan. Video yang diketahui berlokasi di Kabupaten Kediri ini pertama kali diunggah oleh akun instagram Haris Priangga. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 7 Cara Kocak Ubah Tato Wajah Pacar Setelah Putus

Apa sih yang gak dilakuin demi cinta? Banyak orang sampai rela melakukan apapun demi cinta. Sampai-sampai mereka rela untuk menggambar potret wajah pujaan hati pada tubuh.

Ya memang ada sebagian orang yang melakukan hal ini untuk menunjukan rasa cinta mereka. Sayangnya kalau sudah putus, tato tubuh yang tak gampang dihilangkan justru malah bikin sebel.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.