Sukses

Bukan Hanya Cantik, 3 Sifat Ini Bikin Pria Klepek-Klepek padamu

Sifat berikut akan menjadikanmu sosok wanita yang diidamkan para pria. Penasaran apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain cantik dan penampilan, banyak hal yang membuat pria tertarik terhadap wanita. Sifat yang dimiliki wanita ternyata bisa menunjukkan bagaimana dia bersikap hingga membuat orang lain, khususnya pria tertarik.

Akan tetapi, memiliki sifat yang baik bisa dipupuk kok. 3 Sifat berikut ini akan menjadikanmu sosok wanita yang diidamkan oleh para pria. Penasaran sifat apa saja? Berikut ulasannya.

1. Setia

Pria akan sangat menginginkan pasangan yang setia. Ini karena hidup tidak dapat ditebak ke mana akan mengalir, ada pasangan yang selalu mengalami masa indah, ada juga yang harus merasakan cobaan hidup. Wanita yang setia pasti akan bertahan dengan pria pilihan hidupnya apa pun yang terjadi. Menurut para pria, wanita tipe ini semakin langka. Karena itulah begitu menemukan wanita yang setia, pria akan langsung tertarik.

2. Humoris dan bisa diajak bercanda

Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang langgeng adalah mereka yang gemar tertawa bersama dan tidak ragu bercanda. Pria sangat menyukai wanita yang bisa diajak bercanda, yang bisa diajak tertawa bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Peduli

Banyak wanita selalu ingin diperhatikan maupun dipedulikan pasangannya. Namun jangan salah, pria juga butuh perhatian lebih dari pasangannya. Tak heran jika sosok wanita yang perhatian dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang yang disayangi sangat didambakan para pria. 

 

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.