Sukses

Jangan Kaget, 3 Hal Akan Kamu Temukan Usai Menikah dengan Zodiak Leo

Ternyata banyak hal yang perlu kamu tahu sebelum menikah dengan seseorang yang berzodiak Leo.

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan untuk kejenjang serius bersama pasangan memang bukan suatu keputusan yang mudah, karena banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya bagaimana karakter dan sifat pasangan yang akan menjadi pendamping hidupmu kelak.

Mengenal kepribadian seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak. Dilansir dari Pure Wow, salah satu zodiak yang bisa memberikanmu keistimewaan adalah zodiak Leo.

Dikenal sebagai zodiak yang selalu menjadi pusat perhatian dan pemimpin yang tegas, ternyata ada hal lain yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menikah dengannya. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu simak!

1. Selalu libatkan dirinya saat pengambilan keputusan

Leo memiliki lambang singa yang mencerminkan sifat arogan dan suka menjadi perhatian. Namun, sisi positifnya dia bisa menjadi pusat perhatian bagi setiap orang. Karena pemilik zodiak ini seorang yang narsis, maka kamu harus selalu sabar jika ia suka memerintah dan selalu ingin terlibat ketika memutuskan sesuatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Dia akan malas untuk bersih-bersih

Dikenal dengan zodiak yang keras kepala, bahkan saat ada omelan pun dia enggak akan mendengarkan karena malas melakukannya. Jika kamu melihat ada ruangan di rumah yang berantakan, baiknya ajaklah dia untuk membersihkannya bersama.

3. Dia adalah pribadi yang agresif

Pemilik zodiak ini memang dikenal agresif dan tak sungkan blak-blakan tentang berbagai hal kepada orang-orang terdekatnya. Hal itu juga yang membuat Leo dianggap sebagai si tukang drama. 

Nah, apakah kamu siap menikah dengan orang berzodiak Leo?

Reporter:

Luthfia Miranda Putri

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.