Sukses

Blak-Blakan, Uya Kuya Ungkap Nikita Mirzani Ingin Berhijab Sejak Lama

Rupanya sebelum memutuskan untuk berhijab, Nikita Mirzani curhat tentang rencananya ini kepada Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani sontak menjadi sorotan publik usai memutuskan merubah penampilannya mulai hari ini. Wanita yang kerap mengenakan pakaian seksi itu kini telah memantapkan hati untuk berhijrah dengan mengenakan hijab.

Uya Kuya selaku host sekaligus produser acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta itu mengaku sudah tahu kegelisahan Nikita sejak minggu lalu. Namun, ia meminta ibu dua anak itu untuk memantapkan hati sebelum benar-benar menutup auratnya.

"Nikita tuh dari hari Rabu neleponin gue mulu, sampai akhirnya Minggu ngobrolin keputusannya untuk berhijab. Gue bilang: 'Lo harus yakin ya Nik, karena perubahan ini harus dari diri lo sendiri bukan dari siapa-siapa'," kata Uya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Uya memberi waktu libur dua hari bagi wanita berusia 32 tahun itu untuk benar-benar memikirkan segala keputusannya. Begitu siap, Nikita diperbolehkan muncul secara live dengan penampilan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicurigai Istri

"Gue bilang: 'Lo enggak usah masuk dulu, lo tetapkan hati dulu, yakini dulu, Rabu baru lo masuk saat udah yakin'. Dia cuma berpesan buat gue keep secret, termasuk dari istri gue," sambungnya.

Gara-gara sering ditelepon oleh Nikita, Astrid Kuya sampai menaruh curiga. Terlebih Uya tidak mau menjelaskan apa yang mereka obrolkan. Hal tersebut lantaran Nikita telah meminta Uya untuk menjaga rahasia tersebut. Hingga akhirnya Nikita benar-benar muncul ke publik dengan mengenakan hijab.

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.