Sukses

Nekat Curi Sarang Lebah, Lihat Apa yang Terjadi pada Wajah Wanita Ini

Karena nekat mencuri sarang lebah, wanita ini malah bernasib sial.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu pecinta madu? Madu telah menjadi favorit banya orang di dunia. Tak hanya nikmat, madu juga memiliki manfaat bagi tubuh. Namun, tahukah kamu bahwa honeycomb atau sarang lebah juga dapat dikonsumsi?

Sarang lebah bahkan tak kalah lezat dan menyehatkan dari madu. Tak hanya itu, sarang lebah juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh, salah satunya untuk daya tahan tubuh.

Oleh karena itu, tak jarang jika saat ini banyak yang mengonsumsinya. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok. Namun sayang, wanita yang tak diketahui identitasnya ini harus mengalami kejadian buruk saat hendak mendapatkan sarang lebah tersebut.

Ya, bukannya membeli, dia berniat untuk mengambil sendiri honeycomb di sebuah hutan di pegunungan dekat desanya. Hanya saja rencananya tak berjalan mulus seperti yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Saat hendak mengambil sarang lebah tersebut, dia malah “diserang” oleh lebah-lebah yang menyebabkan wajahnya bengkak. Dia bahkan merekam sendiri kejadian tersebut, dan menunjukkan wajah, hidung hingga bibirnya bengkak.

Pada video tersebut sambil membawa sabit besar di pundaknya dia mengatakan “Saya merasa bosan dan memutuskan untuk pergi ke atas bukit untuk mencari honeycomb, tapi tak ada yang menolong saya ketika saya disengat lebah-lebah itu.”

Video yang telah beredar di media sosial itu telah dilihat jutaan kali. Bahkan video tersebut telah menjadi headline di Tiongkok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.