Sukses

Pengupas Lobster di Restoran Ini Digaji Rp 21 Juta, Kalian Berminat?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar. Namun tahukah kalian bahwa pekerjaan dengan gaji besar nyatanya tak selalu harus menjadi pegawai kantoran.

Ya, ada berbagai macam pekerjaan yang mungkin dianggap tak lazim namun bisa memberikan penghasilan yang cukup fantastis.

Salah satunya mungkin bisa bikin kalian tak percaya yaitu pengupas cangkang lobster. Mungkin banyak diantara kalian yang memandang sebelah mata pekerjaan ini, tapi ketika tahu gajinya kalian dijamin akan iri.

Bagaimana tidak, sebuah restoran seafood di Tiongkok tak segan-segan untuk membayar pengupas lobster dengan angka fantastis. Pengupas lobster bertugas membantu mempermudah pelanggan di restoran tersebut makan lobster dengan nyaman.

2 dari 2 halaman

Digaji Rp 21 Juta

Dilansir dari Next Shark, seorang pengupas lobster bisa mendapatkan bayaran lebih dari 10 ribu yuan (Rp21,68 juta) per bulan. Pengakuan ini dibuat oleh seorang mahasiswa jurusan fashion design, He Nanxin.

Tak hanya mendapat gaji puluhan juta, Nanxin juga sering menerima 15 persen dari uang tip yang dibayar oleh konsumen jika mereka merasa puas. Nanxin mengaku bisa mengupas hingga 100 ekor lobster setiap harinya.

Reporter: Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagalkan Penyelundupan Lobster, Anak Buah Menteri Susi Selamatkan Rp 66,194 M
Artikel Selanjutnya
Pengawasan Lemah, Indonesia Jadi Pasar Barang Ilegal