Sukses

Pantai hingga Wahana Uji Adrenalin, Ini 5 Lokasi Seru di Ancol

Di Ancol, wisatawan bisa merasakan berbagai macam aktivitas, mulai dari berenang di pantai hingga menikmati wahana yang memacu adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta - Pada masa libur lebaran dan libur anak sekolah, ada beberapa kawasan tujuan wisata Jakarta yang menjadi sangat ramai akibat kunjungan para pelancong. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, ada banyak destinasi wisata yang bisa didatangi di Jakarta, salah satunya adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Terletak di Jakarta Utara, Ancol hingga saat ini masih menjadi tempat wisata favorit wisatawan saat liburan. Di Ancol sendiri wisatawan bisa merasakan berbagai macam aktivitas, mulai dari berenang di pantai hingga menikmati wahana yang memacu adrenalin.

Selain pantai, ada beberapa tempat lain yang menjadi favorit wisatawan. Berikut 5 tempat di Ancol yang menjadi favorit wisatawan.

1. Pantai

Ada beberapa lokasi pantai seru di Ancol. Wisatawan bisa main air sembari ditemani dengan berbagai penampilan di panggung yang berada di pinggir pantai.

Salah satu pantai yang cocok buat kamu selfie adalah pantai Lagoon, pihak Ancol sengaja membuat spot untuk selfie. Selain itu banyak juga tempat makan semacam foodcourt yang bisa kamu nikmati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Dunia Fantasi

Bagi wisatawan yang suka dengan wisata yang memacu adrenalin bisa datang ke Dunia Fantasi, kerap disingkat Dufan. Banyak permainan dan keseruan yang bisa dinikmati di sini.

3 dari 5 halaman

3. Seaworld

Bagi para keluarga yang membawa anak ingin menikmati wisata edukasi mengenalkan hewan laut biasanya datang ke Seaworld. Berbagai wisatawa bisa dilihat di aquarium Seaworld.

4 dari 5 halaman

4. Atlantis

Menikmati mainan seru sambil berenang memang sudah cocok sekali di Atlantis. Banyak juga wahana seru di Atlantis yang bisa wisatawan nikmati.

5 dari 5 halaman

5. Gelanggang Samudera

Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati beberapa atraksi hewan laut yang sangat menggemaskan.

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.