Sukses

Dilecehkan Pesepak Bola Nasional, Via Vallen: Jangan Hakimi Aku

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru-baru ini mengejutkan penggemarnya. Ia mengaku menjadi korban pelecehan oleh seorang pemain sepak bola yang bermain di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram Story @viavallen, Via Vallen mengirimkan gambar berisi pesan yang cukup mengganggu berisi, "I want you sung for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi)."

Via Vallen pun mengungkapkan keterkejutannya mendapat pesan yang melecehkan itu. Meski tak menyebut langsung siapa yang mengirimkan pesan ke Instagramnya, penyanyi Jerit Atiku itu mengungkap kalau orang yang mengirimi DM tersebut merupakan seorang pemain bola yang berkarya di Indonesia.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, tiba-tiba nge-DM dan ngirim teks gambar kayak gini. Sebagai seorang penyanyi, Aku merasa benar-benar dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola populer di negaraku sekarang... Aku bukan wanita macam itu!," tulis Via Vallen.

2 dari 3 halaman

Respons Pesepakbola

Via juga mengunggah cuplikan layar bukti balasannya menanggapi pelecehan yang diterima. Bisa dilihat kalau sang pemain sepak bola justru tampak marah saat Via memposting pesan yang dikirimkan ke Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Unggah Foto Sedih

Penyanyi dangdut ini juga kemudian mengunggah foto dirinya dengan raut wajah sedih.

"Jangan hakimi aku! Kalian memang tahu namaku tapi bukan kisah hidupku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

Reporter:

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dimabuk Asmara, Liam Hemsworth Cuek Cium Maddison Brown di Tempat Umum
Artikel Selanjutnya
Barbie Kumalasari Sempat Pacaran dengan Vicky Prasetyo?