Sukses

5 Foto Francesca Sofia Novello, Pacar Baru Valentino Rossi yang Cantiknya Kebangetan

Pacar baru Valentino Rossi ini dijamin bikin kalian kesemsem.

Liputan6.com, Jakarta Nama Francesca Sofia Novello sedang menjadi perbincangan publik usai kehadirannya ketika Valentino Rossi merebut podium MotoGP Italia 2018 beberapa waktu lalu. Model asal Italia berusia 24 tahun ini adalah kekasih Rossi usai dirinya putus dengan Linda Morselli dua tahun lalu.

Novello dan Rossi dikatakan telah menjalin hubungan sejak akhir 2017 lalu. Baru kemudian keduanya menampakkan kebersamaan mereka di depan publik belum lama ini.  Selain berprofesi sebagai model, Novello juga merupakan mantan umbrella girl untuk Moto 2 dan Moto 3.

Rossi memang terkesan menutup rapat-rapat kisah cintanya kepada publik usai hubungannya dengan Linda Morselli kandas. Namun nampaknya kini, kehadiran Novello di sisi Valentino Rossi menjadi pemecut semangat pria yang telah meraih sembilan gelar juara dunia itu.

Untuk sosok Novello sendiri memang terlihat sangat menawan dan mampu menarik perhatian banyak orang. Melalui akun instagramnya yang telah diikuti oleh lebih dari 100ribu pengikut, Novello kerap membagikan momen aktivitas dirinya sebagai seorang model. Untuk kalian yang penasaran dengan kecantikan Novello, berikut ini 5 fotonya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sosoknya Sangat Menawan

3 dari 6 halaman

Meski Baru 24 Tahun Tapi Sudah Menjadi Model Profesional

4 dari 6 halaman

Pernah Jadi Umbrella Girl

5 dari 6 halaman

Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Berkharisma

6 dari 6 halaman

Sudah Go Public Nih

Reporter: Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.