Sukses

Lakukan Filler Murahan, Bibir Wanita Ini Bengkak Hebat

Setelah melakukan filler murah dengan temannya, bibir wanita ini bengkak hebat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu bagian tubuh yang penting dan membuat seseorang terlihat cantik, tak sedikit wanita yang berusaha membuat bibir mereka menjadi lebih menawan. Beberapa wanita, memilih untuk melakukan operasi plastik atau filler untuk mendapatkan bibir yang mereka inginkan.

Akan tetapi, bila Anda memutuskan untuk melakukan filler bibir, pastikan terlebih dahulu tempatnya memiliki lisensi. Jangan melakukannya di tempat yang tak terjamin keamanannya atau Anda akan mengalami hal buruk seperti kisah berikut ini.

Seorang wanita asal Rusia bernama Elizaveta Rkachenko, mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah melakukan filler bibir sembarangan. Bibir wanita berusia 30 tahun itu mengalami bengkak parah, ruam, dan nyeri hebat.

Melansir dari Odditycentral, Eliza memutuskan untuk melakukan filler bibir di tempat temanya karena harga yang harus dibayar lebih murah ketimbang di tempat lain. Padahal, teman Eliza yang bernama Irina Labach sesungguhnya bukanlah seorang ahli kecantikan atau bekerja di klinik kecantikan.

Irina hanyalah seorang akuntan yang mempelajari perawatan dan prosedur kecantikan, termasuk prosedur filler bibir. Wanita itu mengklaim pernah melakukan perawatan kecantikan pada beberapa klien yang mendatanginya dan hasilnya memuaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Malang, setelah Eliza melakukan filler bibir di tempat Irina, bibirnya membengkak. Setelah bibirnya disuntik, ia mengklaim kesulitan bernapas, bibir dan matanya bengkak, serta merasakan nyeri di kulit sekitar bibirnya.

"Kepalaku serasa mau meledak. Semuanya terasa hancur dan aku tak tahu apa yang akan terjadi ke depan," ungkap Eliza.

Wanita itu kemudian memutuskan pergi ke rumah sakit. Di sana, ia mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Sayangnya, Irina tak mau memberi tahu cairan apa yang disuntikkan ke bibir Eliza.

Polisi yang tengah menyelidiki kasus tersebut, menemukan bahwa Irina sama sekali tak memiliki pengetahuan tentang obat-obatan untuk kecantikan. Kini Irina tengah diperiksa pihak kepolisian, sementara Eliza masih harus menjalani serangkaian perawatan bibir.

Reporter: Rohmatriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini