Sukses

Bikin Merinding, Penampakan Mahluk Misterius Gegerkan Warga

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang kamu lakukan jika melihat penampakan aneh dan tak biasa muncul di hadapan atau lingkungan sekitar? Tentunya akan merasa kaget dan ketakutan. Baru-baru ini sebuah rekaman menakutkan yang menampilkan kemunculan sesosok makhluk misterius tersebar dan viral di media sosial.

Makhluk itu dilaporkan telah meneror lingkungan sekitar. Makhluk yang menyerupai hewan tak dikenal itu berkeliaran di jalan setiap malam dan tak takut saat bertemu orang. Menurut situs Daily Star, makhluk aneh itu ditemukan di daerah Santa Fe, Argentina. Makhluk tersebut dikabarkan telah menyerang dua anjing.

Media lokal setempat bahkan menyebut bahwa hewan besar itu sudah membunuh seekor anjing tipe German Shepherd dan Pitbull sebelum menghilang. Seorang penduduk yang sempat melihat keberadaannya, berhasil mengabadikan makhluk misterius tersebut.

Gambarnya kemudian ia bagikan dalam sebuah video di saluran YouTube UFOMania, dan hingga kini telah dilihat oleh hampir 30.000 penonton. warganet yang melihat pun merasa ketakutan dan berspekulasi tentang apa sebenarnya makhluk itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

“Mahluk itu sangat menakutkan,” komentar seorang warganet.

“Itu adalah setengah manusia dan setengah anjing, lihat cakar-nya,” tulis yang lainnya.

Sementara banyak pula warganet yang mengklaim bahwa makhluk itu adalah manusia serigala.

“Itu adalah manusia serigala, bayangkan jika ia berdiri, di kaki belakang tingginya sekitar 7 kaki (atau sekitar 2,1 meter)."

Selain makhluk menyerupai manusia serigala itu, sejumlah penampakan aneh juga muncul dihadapan warga setempat. Sekelompok orang Rusia percaya bahwa mereka telah melihat dan menangkap bukti legenda tentang cerita rakyat Bigfoot.

Sebelumnya, seorang lelaki juga mengaku melihat wujud setengah ikan lumba-lumba dan setengah ikan paus hibrida di laut lepas.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.