Sukses

Ingat Pasangan yang Sempat Viral Ini? Begini Hubungan Mereka Sekarang

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna sempat viral di media sosial lantaran balasan komentar Aditya terhadap warganet yang menghina pacarnya, Azhari Irsya. Dalam komentar tersebut, salah satu warganet ini menganggap Aditya yang berparas tampan tidak pantas berpacaran dengan Azhari yang dianggapnya kurang cantik.

Hal tersebut membuat aditya geram dan membalas dengan komentar yang bijaksana, yang membuat warganet simpati dengan pasangan ini. Lalu bagaimana kondisi mereka saat ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Menjadi Selebram dan Model

Hingga saat ini, pasangan asal Purwakarta ini ternyata masih menjalin hubungan. Selain itu, mereka juga sukses menjadi Selebgram, model dan endorser. Bahkan Aditya menjadi brand ambassador sebuah produk clothing. Akun instagram Aditya @ad.pra saat ini diikuti oleh lebih dari 400 ribu akun. Sementara Azhari @azhirs diikuti oleh 147 ribu followers.

Sedangkan Azhari, kini Ia sedang menjalani kuliah di Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran Bandung.  Selain itu, Azhari juga aktif sebagai youtuber yang menyajikan konten tutorial make up.

3 dari 3 halaman

Sempat Diduga Settingan

Awalnya, banyak yang menduga hubungan mereka hanyalah settingan agar terkenal. Namun kenyataannya mereka masih berpacaran, bahkan semakin romantis. Terlihat dari akun ask.fm milik Azhari, Ia kerap membagikan gambar percakapan dan fotonya bersama Aditya. Tidak jarang hal tersebut membuat warganet iri dengan Azhari.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini