Sukses

Staf Kementerian Pariwisata Hadiri GENPI STP di Bali

Pertemuan GENPI STP Bali sempat menduduki peringkat empat Trending Topik twitter dengan Hastag #WelcomeGENPISTPBali

Liputan6.com, Jakarta Generasi Pesona Indonesia (GENPI) STP BALI mengadakan pendalaman pemahaman atau briefing mengenai “Peran GENPI dalam Pengembangan Pariwisata” pada rabu, 28 Maret 2018, di ruang Lontar A101, Nusa Dua, Bali. Acara ini dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Kementrian Pariwisata Indonesia, Don Kardono, Ketua STP Bali, Dewa Gede Ngurah Byomantara, Ketua GENPI Indonesia, serta mahasiswa anggota GENPI STP Bali.

“Karena beliau (Pak Arief Yahya) yakin perkembangan pariwisata tidak lepas dari generasi millennial. Generasi millennial ikut membantu bertanggungjawab terhadap promosi wisata Indonesia, oleh karena itu terbentuklah generasi pesona Indonesia,” ujar Byo saat memberikan sambutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias Mahasiswa STP Bali

Penyampaian materi yang dilakukan oleh bapak Don Kardono mengenai GENPI. Mahasiswa STP Bali antusias saat mendengarkan pemaparan mengenai GENPI oleh Don Kardono selaku Staf Khusus Bidang Komunikasi Kemenpar Indonesia, dan siap untuk mendukung program-program pemerintah demi mempromosikan pariwisata Indonesia.

GENPI STP Bali telah diresmikan secara langsung oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada acara Rakornas Pariwisata I pada tanggal 22 Maret 2018.

3 dari 3 halaman

Hastag #WelcomeGENPISTPBali Trending Topik

Pada kesempatan ini, GENPI Indonesia dan GENPI STP Bali bersama-sama membuat kicauan dengan hastag #WelcomeGENPISTPBali dan menjadikannya trending topic Indonesia nomor 4 di sosial media twitter. Dalam waktu yang relatif singkat sudah diperbincangkan sebanyak 1.361 kicauan. Untuk warganet yang suka jalan-jalan, berfoto, menulis di blog, dan membuat vlog serta menggunggahnya di sosial media, juga dapat bergabung dengan mendaftar di website www.genpi.co.

 

Penulis:

 

Uray Dewi Utami

STP Bali

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini