Sukses

Yuk Ikutan XYZ Day, Kalian Bisa Ngobrol Seru dengan Para Konten Kreator dan Influencer Hits Tanah Air

Yuk Ikutan XYZ Day, Kalian Bisa Ngobrol Seru dengan Para Konten Kreator dan Influencer HIts Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Mewadahi kaum milenial, KapanLagi Youniverse siap menggelar acara inspiratif yang diusung dengan konsep kekinian bertajuk XYZ Day. Menampilkan para konten kreator hits dan inspiratif, acara ini akan berlangsung pada tanggal 25 April 2018 di di Venue The Hall - Senayan City.

XYZ Day akan menyuguhkan berbagai keseruan yang pastinya sangat sayang untuk Kalian lewatkan. Apalagi, Kalian bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan para konten kreator hits tersebut.

Sebut saja Raditya Dika, Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, hingga Ria Ricis akan memeriahkan acara tersebut. Dengan konsep talkshow yang ringan mereka akan berbagi pandangan dan pendapat tentang dunia digital terhadap anak muda zaman sekarang ini.

Buat Kalian yang ingin tahu tips sukses mereka juga punya kesempatan buat bertanya langsung loh. Makanya buat Kalian generasi milenial yang mempunya minat tentang dunia konten kreator jangan sampai ketinggalan ya buat nonton acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

XYZ Day Awards dan Hiburan Musik

Tak cuma konten kreator, XYZ Day juga menghadirkan sosok dibalik perfilman Indonesia seperti Ody Mulya, Pidi Baiq serta Lala Timothy. Dan tak ketinggalan pula influencer Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie, turut berbagi tips dan pengalaman mereka.

Selain itu, akan ada XYZ Day Awards yang akan menampilkan beberapa nominasi dari berbagai kategori konten kreator serta influencer di Tanah Air. Skinny Indonesia 24 sebagai Master of Ceremony, akan membacakan beberapa pemenang dari masing-masing kategori tersebut.

Eits, nampaknya belum lengkap jika tak ada hiburan musiknya ya. Tenang, musisi ternama seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC sampai Dipha Barus juga turut memeriahkan di sela acara Awarding Night! Duh, nggak sabar ya untuk ikutan acara yang super seru itu. So, ngga usah lama-lama untuk pesan tiketnya di sini dan jangan lupa juga untuk vote influencer favorit kalian di link ini!

Reporter: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini