Sukses

Waspada, Ada Pembunuh Berdarah Dingin di Dasar Danau Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pencinta film, terlebih lagi film yang bergenre horror atau thriller, tentu tidak asing dengan film yang berjudul Friday the 13th.

Film ini telah berhasil membuat takut pencinta film yang menyaksikannya. Dengan adanya karakter pria bertopeng yang bernama Jason Voorhees, para penonton berhasil dibuat merinding karena aksi pembunuhannya.

Film ini menceritakan seorang pria pembunuh berdarah dingin yang membunuh korbannya secara mengenaskan tanpa ada alasan. Di akhir cerita, aksi teror yang dilakukan Jason berhasil dihentikan karena dia ditenggelamkan di dasar danau.

Karena film itulah, tak sedikit orang membuat barang-barang yang bertemakan Jason Voorhees. Salah satunya artis pemahat patung yang bernama Curtis Lahr. 

Dia telah berhasil membuat patung pembunuh berdarah dingin, Jason Voorhes lengkap dengan atributnya. Agar karya mereka semakin mengerikan, dia pun menenggelamkan karyanya di dasar Danau Crystal Lake.

1 dari 3 halaman

Para Penyelam Ketakutan

Menariknya lagi, patung yang ia buat itu telah berhasil membuat penyelam ketakutan setiap melihat patung Jason yang terletak di dasar danau.

Pada  2013, dia menciptakan patung Jason yang seukuran manusia dewasa, lengkap dengan topeng hoki ikonis dan parangnya. Lahr kemudian memasukkan patung itu ke dasar Crystal Lake yang ada di Crosby, Minnesota.

Dia sengaja menaruhnya di Crystal Lake karena di sana merupakan salah satu tempat wisata favorit dari para penyelam. Diketahui terdapat 50 titik menyelam yang bisa mengagumkan para penyelam.

 

2 dari 3 halaman

Lahr Kasih Instruksi Jika Ingin Bertemu dengan Jason

Patung tersebut sengaja dibuat dan ditaruh di dasar danau karena Lahr memiliki niat usil. Tujuan Lahr menaruh patung Jason tersebut untuk memberikan kejutan serangan jantung bagi para wisatawan yang menyelam di Crystal Lake.

Agar tidak susah ditemui, Lahr sengaja memberi instruksi bagi orang yang ingin merasakan sensasi menegangkan ini. Instruksi bisa kita dapatkan dengan menonton video yang ada di akun YouTube-nya.

Diketahui, Lahr kembali meninjau patung Jason Vorhees yang mengerikan akhir tahun lalu. Sekali lagi dia mengunggah sebuah video tentang pengalaman mengerikan di channel YouTube-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Terlahir dengan Kondisi Langka, Babi Berkepala Gajah Gegerkan Warga
Artikel Selanjutnya
Bunuh 97 Pasien karena Bosan, Perawat Dipenjara Seumur Hidup