Sukses

Alasan Rhoma Irama Sebut Setan yang Menembak Studio Miliknya

Liputan6.com, Jakarta - Sang raja dangdut, Rhoma Irama , mengalami kejadian tidak mengenakkan pada Sabtu (3/3/2018), di Studio Soneta miliknya. Sebuah proyektil peluru ditemukan petugas kebersihan, tapi asalnya tidak diketahui. Kabar baiknya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tak terduga itu.

Pada saat kejadian, Rhoma Irama sedang tak berada di tempat. Menurut Debby, putri dari Rhoma, tak ada aktivitas yang berubah setelah ditemukannya peluru tersebut. Bahkan, Rhoma masih melanjutkan latihan di tempat itu.

"Semalam papa sama Soneta tetap latihan di sana. Ya cuma keamanan dari kepolisian mau menjaga? Kalo papa sih lebih nggak mikirin, terserah itu siapa yang mau melakukan. Tadinya beliau santai aja, dipikirnya peluru nyasar, atau setan yang lagi main tembak-tembakan. Soalnya kalo dilihat dari arahnya polisi juga bingung," kata Debby, saat dihubungi pada hari Minggu (4/3/2018).

"Terus dari TNI dan polisi periksa, mereka debat ada yang bilang dari kanan, ada yang bilang dari kiri. Karena aneh, dilihat pelurunya punya kekuatan jarak tembaknya 100 meter. Sementara 100 m dari tembok luar ke tembok kantor, berarti kan dari situ. Cuma dari CCTV enggak ada orangnya, enggak kelihatan orangnya. Rada aneh sih, makanya kita bilang itu peluru setan," ujar Debby.

 

2 dari 2 halaman

Minta Tindakan dari Polisi

Jika memang ada pelaku yang sengaja menembakan (bukan setan), Debby berharap pelakunya segera diringkus. Ia penasaran akan motif dari penembakan tak terduga itu. Namun, Debby tidak memaksa.

"Tapi kalau misal enggak terungkap ya sudahlah, yang penting enggak ada korban jiwa. Kita lihat aja ke depannya. Kalau memang ada kelanjutan, berarti kan memang ada yang mau neror. Tapi kalau enggak ada lagi, ya mungkin aja itu peluru setan," pungkas Debby.

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: