Sukses

Pelakor Disawer Uang Ratusan Juta, Media Sosial Gempar

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan sedang menjadi fenomena terpanas di dunia maya akhir-akhir ini. Muncul istilah-istilah baru seperti pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang). Berbagai kisah mengenai pelakor dan pebinor pun viral di media sosial.

Kisah terbaru dan terheboh adalah seorang pelakor yang tertangkap basah oleh istri dari pria yang direbutnya diam-diam. Sang istri yang menggunakan nama akun Facebook Ovie Ovie ini pun merekam sosok pelakor bernama Nyla Nylala tersebut dengan tujuan mempermalukannya di media sosial.

Tak sekadar merekam dan memarahinya habis-habisan, Ovie juga melakukan sebuah hal yang sangat mencengangkan. Ya, Ovie melempari atau 'menyawer' Nyla dengan uang ratusan juta dalam pecahan seratus ribu hingga lima puluh ribu rupiah.

Video itu direkam dalam Bahasa Jawa. Namun pada intinya, Ovie menyebut jika Nyla adalah teman baik yang menusuknya dari belakang dengan merebut suaminya. Nyla sendiri adalah seorang janda beranak 2. Saat berita ini dibuat, video tersebut sudah dihapus oleh Ovie dari laman Facebook-nya.

2 dari 2 halaman

Membeli Harga Diri

"Perkenalkan.. Inilah pelakor. Namanya Mbak Nylla Nylala. Siapa yang kenal hayoo? Inilah (maaf) lonthe yang sudah meminta uang untuk bikin rumah. Sangat tidak beradab. Hati-hati lur saa bocah iki. Pengen kaya mendadak dengan merebut suamiku. Allah masih sayang sama saya. Lha kok yang dianggep teman baik ternyata nyleding. Ngakunya masih dapat 50 juta dari suamiku. NGAKUNYa lho. Ini lho tak tambahi duit mau kamu pakai rumah Nil Nila," tulis Ovie di-caption postingannya.

Pada video tersebut, Ovie menyebut jika dirinya tahu tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya setelah mengecek bukti mutasi rekening suaminya. Ovie juga mengaku jika uang yang diberikan suaminya pada Nyla adalah uang hasil keringatnya, bukan sang suami.

Ovie serius memberikan uang 'saweran'-nya itu pada Nyla dengan dalih membeli harga diri dari sang mantan teman baiknya. Terdengar pula statement jika Ovie setelah ini bakal menceraikan suaminya. Wah, bagaimana pendapatmu mengenai insiden ini?

 

Sumber: Kapanlagi.com